Review Tablet Android Terbaru: Asus Nexus 7 3G

Asus Nexus 7 kembali hadir kali ini dengan fasilitas koneksi 3G, bila sebelumnya Nexus 7 ini hanya dapat tersambung kejaringan internet dengan koneksi Wi-Fi, kini esuai dengan namanya tablet android Asus Nexus 7 3G terbaru memiliki jaringan HSDPA. Google menggandeng Asus untuk desain bodi tablet android ini, Asus Nexus 7 3G memastikan desain yang nyaman untuk digunakan dan sarat akan performa yang hebat namun dengan harga yang terjangkau. berikut akan kita review bersama tablet android Asus Nexus 7 3G terbaru ini.

asus-nexus-7-lazada indonesia

Desain Elegan

Tablet android Asus Nexus 7 3G memiliki desain yang tipis dan simple, dibalut dengan warna hitam pada bagian depan dan belakang, tablet ini memberikan kesan yang sangat elegan. Kamera pada bagian depan juga menambah kesan tablet android ini sebagai tablet yang dapat digunakan untuk video calling.

Prosesor Quad-Core

Tablet android Asus Nexus 7 ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3 sehingga Anda tidak perlu takut dengan produktivitas yang terhambat karena aktifitas multitasking pun menjadi hal yang sanggup dilakukan tablet Android ini. GPU quad-core memberikan grafis yang kaya dan mendalam sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberi Anda kekuatan pemrosesan ketika Anda menggunakannya, serta lebih hemat energi saat sedang tidak digunakan.

Koneksi HSDPA

Inilah perubahan terbesar dari Nexus 7 sebelumnya dengan versi 3G, Asus Nexus 7 3G hadir dengan koneksi HSDP sehingga Anda tidak perlu mencari Hot-Spot Wi-Fi untuk tersambung ke jaringan internet. Anda dapat tersambung kapan saja dimana saja.

Layar IPS

Tablet Android Asus Nexus 7 memiliki luas layar sebesar 7-inci sehingga menikmati video atau game merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan teknologi IPS membuat gambar menjadi terlihat sangat natural. 1280 x 800 beresolusi tinggi ditambah pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. Dengan lebih dari satu juta piksel di tangan Anda, teks tulisan akan terlihat lebih tajam, video berkualitas HD menjadi lebih hidup, dan game yang Anda mainkan lebih halus dan dinamis.

Sistem Operasi Android

Sistem operasi terpopuler saat ini adalah Android, dan Asus Nexus 7 sudah dilengkapi dengan android terbaru yaitu Jelly Bean 4.1. Dengan sistem operasi ini Asus Nexus 7 menjadi memiliki fitur yang sama dengan tablet android dengan harga yang tinggi sekalipun.

Teknologi Terbaik Google

Nexus 7 3G hadir dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. Mudah digunakan, segalanya akan secara otomatis melakukan sinkronisasi pada tablet, telpon dan komputer Anda. Dengan penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 3G membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat sederhana yang indah.

Pre-Order Asus Nexus 7 3G di Lazada

Asus nexus 7 3G belum banyak tersedia dipasaran, Anda bisa mendapatkan tablet android Asus Nexus 7 3G dengan cara pre order, dan Asus nexus 7 3G akan hadir pada 14 Februari 2013 ini. klik link berikut untuk melakukan pemesanan: Pre-Order Asus Nexus 7 3G

tablet android asus nexus 7 3G pre-order lazada indonesia
Spesifikasi Asus Nexus 7 3G
Ukuran: 19.85 x 12 x 1.045 cm
Berat: 0.34 kg
Ukuran Layar: 7.0-inci
Kecepatan CPU: 1.20
Fitur Tampilan: HD
Fitur: GSM|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Output: 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel: Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera: Ya
USB Port: Ya
Resolusi Layar: 1280×800
Tipe Baterai: Li-Ion
Kapasitas Baterai: 4325 mAh
Built in Memory: 1GB RAM
Tipe Layar: IPS LCD
Kedalaman Warna: 16 juta warna
Versi Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan: 32 GB
Kecepatan Processor: Quad-core 1.2 GHz
Waktu Siaga: 300 Jam
Tipe Processor: Cortex-A9

Label:

About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah senior content marketing di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa. http://www.blog.lazada.co.id/category/techno