Bocoran Review & Spesifikasi LG G4 Terbaru

Review Spesifikasi LG G4 — Baru-baru ini nyaring tersiar kabar bahwa LG bakal segera merilis line-up smartphone Android flagship terbarunya yang bernama LG G4. Bukan hanya sekedar gosip, pasalnya pada channel youtube resmi LG Mobile Global, LG telah memasang klip tentang undangan perilisan LG G4 yang berjudul “LG G4 : Official Teaser Video“, berikut kami sajikan videonya.

 

 

LG G4 yang merupakan kelanjutan dari LG G3 yang sukses di-2014 silam, menawarkan beberapa peningkatan di sektor fitur dan spesifikasi. Hal ini adalah antisipasi LG dalam menghadapi smartphone Android flagship premium lain seperti halnya Samsung Galaxy S6, HTC M9, Xiaomi Mi5.

 

LG G4 masih mengusung layar yang sama dengan LG G3 yaitu True HD-IPS + LCD 16 juta warna seluas 5.5-inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel serta kerapatan pixel ~534 ppi. Jika pada LG G3 menggunakan Gorilla Glass 3, LG G4 telah menggunakan Corning Gorilla Glass 4, sehingga memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan halus pada layar ciamik ini.

 

Soal performa, disinyalir LG G4 telah mengsung CPU Hexa-core 1.8 GHz Cortex-A57 dengan chipset seri Qualcomm Snapdragon 808. Demi kenyamanan menikmati game 3d yang berat, kartu grafis G4 ditenagai oleh GPU Adreno 418. Menariknya lagi, Lg G4 akan memakai RAM berkapasitas 4 GB demi proses ekseskusi aplikasi berat yang lebih cepat dan multitasking yang lebih lancar.

 

lg g4 blog lazada indonesia review harga spesifikasi

 

Untuk kapasitas penyimpanannya, LG G4 dipersenjatai dengan kapasitas 32GB yang masih dapat diperluas lagi dengan microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.  Jadi pengguna bisa dengan leluasa melakukan penyimpanan data-data yang dikehendaki tanpa merasa kuatir akan kekurangan ruang kapasitas untuk menyimpan banyak games, musik, foto maupun video.

 

Seluruh kemampuannya tersebut didukung oleh baterai berkapasitas besar mencapai 3500 mAh. Sebagai ponsel kelas flagship, LG G4 juga telah mendukung sinyal jaringan internet super cepat 4G LTE. Kompabilitas koneksi data pada LG G4 juga termasuk lengkap, mulai dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, NFC, Infrared, FM Radio dan microUSB v2.0 (SlimPort).

 

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga maupun tanggal pasti kapan LG G4 bakal hadir di tanah air. Namun jika telah hadir di Indonesia, dipastikan LG G4 akan menjadi idola baru bagi penggemar Android berspesifikasi tinggi dan saingan berat bagi smartphone Android premium lain seperti Samsung Galaxy S6, HTC M9, Xiaomi Mi5.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage