Review & Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition

Review Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition — Sukses dengan Lenovo A7000, Lenovo kembali luncurkan smartphone ber-edisi spesial dari pendahulunya tersebut dengan nama, Jual Lenovo A7000 Special Edition.

 

lenovo_a7000_screen_deteksigadget

 

Disebut sebagai edisi spesial karena smartphone ini mengalami banyak peningkatan pada beberapa sektor vital. Sebelum lebih jauh mengenal Lenovo A7000 Special Edition, berikut spesifikasi yang mengalami peningkatan dibanding dengan pendahulunya:

 

lenovo vs lenovo SE spec

*Sumber: http://www.lazada.co.id/lenovo-a7000-special-edition/

 

Layar Full HD

Layar merupakan salah satu sektor yang ditingkatkan spesifikasinya pada edisi spesial Lenovo A7000 ini, meski ukuran layar masih sama namun resolusi melonjak dari HD (720 x 1280 pixel, 267 ppi) ke resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel, 401 ppi). Lonjakan ini membuat pengguna mendapatkan pengalaman lebih baik dalam hal menikmati multimedia seperti menonton video, games atau sekedar menelusuri menu atau browsing internet.

 

Performa & Kapasitas Lebih Cepat dan Lebih Lega

Dilengkapi dengan prosesor canggih 64-bit 1.7GHz Octa Core membuat Lenovo A7000 Special Edition ini lebih agresif dari pendahulunya. Kapasitas internal (RAM) meningkat 2 kali lipat membuat pengguna mendapatkan kapasitas 2 kali lebih banyak dari sebelumnya. Peningkatan performa ini membuat segala aktivitas lebih lancar, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam hitungan millisecond dan tampilan grafis 3D yang lebih mulus sehingga segala game berat berjalan tanpa hambatan.

 

Kualitas Fotografi Semakin Baik

Jika sebelumnya kamera Lenovo A7000 hanya 8 MP dan menghasilkan gambar sebesar 3264 x 2448 pixel, pada versi special edition ini, kamera belakang menjadi 13MP dan dapat menghasilkan gambar lebih besar yakni 4128 x 3096 pixel. Dengan begitu, penggemar fotografi ponsel dapat menikmati hasil foto yang lebih mendetail meski di perdekat (zoom). Dilengkapi juga dengan kamera depan 5MP, bersama dengan fitur beautification untuk memastikan seluruh selfie yang anda lakukan memberikan hasil yang bagus.

 

Konektivitas 4G & Baterai

Dengan dukungan koneksi 4G LTE, pengguna dapat menikmati segala konten internet lebih cepat dari sebelumnya seperti menonton video tanpa menunggu waktu buffer yang lama. Seluruh spesifikasi yang meningkat tersebut di tenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh, yang diklaim dapat standby selama 36 jam.

 

Harga & Ketersediaan

Lenovo A7000 Special Edition telah mulai dijual di Lazada.co.id mulai tanggal 15 September 2015 dengan harga spesial RP 2.399.000 — Harga belum termasuk potongan-potongan harga khusus. Silahkan cek link berikut untuk melihat ketersediaan dan update harga terbaru Lenovo A7000 Special Edition > http://www.lazada.co.id/lenovo-a7000-special-edition/.

Keuntungan lainnya jika Anda membeli Lenovo A7000 Special Edition di Lazada.co.id adalah, anda berkesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis untuk jalan-jalan ke Phuket, baca disini caranya: http://blog.lazada.co.id/syarat-ketentuan-beli-lenovo-a7000-menangkan-tiket-jakarta-phuket-jakarta/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage