Review Spesifikasi & Harga HTC One – Hadir Sebagai Pesaing iPhone & S4

Review Spesifikasi & Harga HTC One : Hadir Sebagai Pesaing iPhone & S3 — Semenjak HTC rajin memproduksi hp android, perusahaan asal Taiwan ini konsisten merilis hp android dengan harga yang terjangkau, bisa dibilang HTC adalah raja smartphone kelas low-end dan mid-end.

>>> Klik Disini Untuk Melihat Ketersedian HTC One atau Melihat Hp Android Lainya Hanya Di Lazada.co.id!
htc one lazada indonesia

Namun di tahun 2013 ini HTC menunjukan bahwa dirinya juga dapat bersaing dipasar smartphone android High-End dengan merilis HTC One terbaru yang memiliki banderol harga sampai Rp. 7.500.00. Pada harga setinggi ini artinya HTC siap berhadapan dengan jejeran smartphone terbaik dunia seperti iPhone 5 dan Samsung GALAXY S4.

Benarkah HTC One telah pantas untuk menjadi pilihan alternatif diantara iPhone atau Galaxy S4, penasaran kehebatan apa yang ditawarkan HTC One? Mari kita simak kemampuan HTC One terbaru ini.

 

Desain HTC One

Ukuran Dimensi 13.7 x 6.8 x 0.9 cm
Berat 143 g

Desain HTC one terlihat telah dipersiapkan dengan matang untuk menarik perhatian para penggemar smartphone dengan fisik premium. Desain yang sleek, material aluminium dan teknik pemotongan bodi menggunakan laser berhasil membuat HTC One terlihat sebagai smartphone premium dan terasa nyaman digenggaman tangan.

 

Layar & Audio HTC One

Layar Tipe Super LCD3 Layar Sentuh Kapasitif, 16 juta warna
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 4.7 inci ~469 ppi kerapatan Piksel
Multitouch YA
Proteksi Corning Gorilla Glass 2
HTC Sense UI v5

Layar HTC One memiliki luas 4.7 inci dengan resolusi Full HD (1080p). Dengan teknologi Super LCD 3, HTC One memproduksi layar dengan warna yang terang dan kaya warna yang tidak akan berubah warna walaupun terkena sinar matahari maupun dilihat dari sudut yang ekstrim. Sejata HTC yang dari dulu ditonjolkan adalah teknologi audio yang didukung Beats Audio, speaker HTC One terletak pada bagian depan sejajar dengan layar.

 

Spesifikasi & Performa HTC One

Performa OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), upgradable v4.2.2 (Jelly Bean)
Chip Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU Adreno 320
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5

HTC One adalah smartphone berbasis android dengan performa gahar. Dipersenjatai dengan prosesor 1.7GHz Snapdragon 600 quad-core dan 2GB RAM, HTC One menghasilkan performa yang luar biasa. Secara keseluruhan, HTC One menawarkan performa yang responsif dan cepat pada navigasi tiap menunya, game, dan video yang halus. Pada Benchmark Quadrant HTC One mencetak nilai 12.031, lebih tinggi dari LG Optimus Pro G (11.780), Galaxy Note II (6.000), dan HTC Droid DNA (8.100).

Kamera & Baterai

Kamera Kamera Utama 4 MP, 2688 x 1520 pixels, autofocus, LED flash
Fitur 1/3” sensor size, 2µm pixel size, simultaneous HD video dan image recording, geo-tagging, face and smile detection, OIS
Video YA, 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec., video stabilization
Secondary YA, 2.1 MP, 1080p@30fps, HDR

HTC One memiliki kamera belakang sebesar 4 Ultrapixels, apakah itu Ultrapiksel? HTC mengklaim Ultrapiksel adalah seperti megapixel, tetapi lebih besar. Kita tahu bahwa memiliki lebih megapixels tidak berarti foto kualitas yang lebih baik, ternyata memang kamera belakang HTC One menghasilkan gambar yang sangat baik baik dalam ruangan maupun di luar. Dalam kondisi cahaya yang minim HTC One tidak lebih baik dari pesaingnya (iPhone 5 atau Galaxy S3). Kapasitas baterai HTC One adalah 2.300 mAh, dengan kemampuan dan performa yang dimilikinya, HTC One dapat bertahan 7 hingga 11 jam pada pemakaian yang medium (tidak sering digunakan).

Video Komersial HTC ONE

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage