Review Smartfren Andromax C – Android ICS Harga 600 Ribuan!

Review Smartfren Andromax C – Android ICS Harga 600 Ribuan! — Dunia ponsel android kembali kedatangan satu lagi android murah berkualitas. Kali ini datangnya dari produsen lokal Smartfren. Smartfren Andromax C hadir dengan harga Rp. 649.000  saja namun memiliki kemampuan yang jauh diatas harganya.

“Gadget Keren untuk yang suka  Chatting, Gaming & Browsing”

Itulah kalimat yang mengungkapkan jati diri Smartfren Android C terbaru. Hp Android ini cocok untuk pengguna yang berjiwa muda dan menggunakan ponsel android sebagai sumber hiburan. Dengan spesifikasi yang cukup baik ditambah dengan harga yang terjangkau, Smartfren Andromax C diperkirakan akan menjadi hp android terlaris di Indonesia. Penasaran dengan Spesifikasinya, Yuk! kita gali bersama.

Dual-SIM Active & Fitur Radio FM

  • Jaringan & Data: CDMA 2000 1x EVDO Rev A(3.5G) + GSM EDGE
  • Multimedia & FM Radio, Dual-Sim: CDMA + GS

Smartfren Andromax C memiliki fitur dual sim on, yaitu ponsel ini memiliki dua buah slot SIM Card. Hebatnya keduanya memiliki jaringan yang berbeda, sehingga nomor GSM dan CDMA Anda aktif secara bersamaan. Sehingga Anda dapat menjalankan hari-hari dengan dua buah nomer yang berbeda dalam satu perangkat. Dengan teknologi CDMA EVDO REV A Anda memiliki kecepatan yang setara dengan GSM 3.5G.

Prosesor Dual Core & Android ICS

  • CPU: Dual-Core 1 GHz, GPU: Adreno 203
  • 4GB Internal Memory, 512 MB RAM

Dengan prosesor dual core berkecapatan 1 GHz dan graphic (GPU) menggunakan Andreno 203, pengguna mendapatkan sebuah perangkat yang mumpuni untuk bermain game maupun menonton video. Performa tersebut berpadu dengan OS Android Ice Cream Sandwich yang berjalan dengan optimal pada Smartfren Andromax C.

Layar & Kamera Mumpuni

Hp Android Smartfren Andromax C memiliki teknologi layar 4 inci yang artinya Anda dengan mudah dapat menavigasikan ponsel ini dengan satu tangan. Kamera utama memang bukan fokus utama ponsel murah ini, karena kameranya hanya memiliki 2 megapiksel namun teknologi autofokusnya membuat pengguna Andromax C dapat mengambil gambar dengan fokus pada objek yang diinginkan.

Wi-Fi Tethering

Smartfren Andromax C dapat juga menjadi Hot-Spot atau modem wireless, dengan teknologi EVDO REV A, ponsel ini menjadi modem yang akan memberikan kecepatan yang hebat.


HP Smartfren Terlaris di Lazada:


samsung galaxy grand lazada indonesia

samsung coconut

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage