Review Nokia Lumia 520: Windows Phone Entry Level Terbaru dari Nokia

Nokia Lumia 520 Windows Phone Entry Level – Nokia merilis Lumia 520 yang dibanderol seharga US$180 atau 1.8 juta rupiah saja, untuk ukuran hp Windows 8 harga tersebut termasuk harga yang cukup murah, lalu apa yang akan kita dapatkan dari harga yang sangat jauh dibanding Lumia 920 dan 820 ini? Disamping kita akan mendapatkan OS teranyar dari Windows Mobile (WP8), Nokia juga mempertahankan fitur canggih seperti peta GPS untuk kemudahan Anda melacak jalan, Mix radio yang bisa kita gunakan untuk streaming musik dan aplikasi kamera yang bisa membuat gambar format GIF.

>>> Klik Disini untuk Mendapatkan Nokia Lumia 520 Termurah dari Lazada.co.id: Nokia Lumia 520 Garansi Resmi

nokia lumia 1 520 lazada indonesia

Nokia Lumia 520 terbaru ini memiliki layar sebesar 4 inci, yap layar ini sangat nyaman di navigasikan dengan hanya satu tanga saja, kita tidak perlu menggunkan dua telapak tangan untuk menggapai ujung layar, sebuah keuntungan besar bagi pemiliki tangan mungil, seperti wanita misalnya.

Namun Nokia Lumia 520 sebagai handphone entry level dengan harga murah memiliki pangkasan teknologi dari saudara-saudara hebatnya 920 atau 820 yaitu, tidak tersedianya teknologi yang kompatibel dengan koneksi 4G, NFC dan pengisi daya nirkabel (Wireless Charging) serta Lumia 520 juga tidak memiliki kompas didalamnya sehingga tidak kompatibel dengan Nokia’s augmented reality City Lens app yang dapat mengambil gambar 360 derajat pada lumia 920 atau 820.nokia lumia 520 720 lazada indonesia
Untungnya dengan harga dibawah 2 juta desain yang dimiliki oleh Nokia Lumia 520 masih bergaya handset premium mahal. Desainnya seperti Lumia lain yang pipih dan sederhana namun tanpa detail yang terlalu mewah. Nokia Lumia 520 nanti akan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, merah, kuning dan putih dan semuanya berwarna Matte atau doff yang terasa lembut digenggaman.

Resolusi layar yang digunakan adalah layar dengan resolusi 800 x 480 piksel persis seperti layar windows phone 7, layarnya memiliki teknologi Clear Black Display yang nyaman disaat kondisi cahaya yang gelap.

>>> Klik Disini untuk Mendapatkan Nokia Lumia 520 Termurah dari Lazada.co.id: Nokia Lumia 520 Garansi Resmi

nokia lumia 520 lazada indonesia
Pada bagian dalamnya, Nokia Lumia 520 memiliki prosesor chip 1GHz Dual-Core Snapdragon yang artinya memberikan Lumia 620. Nokia Lumia 520 ini memiliki user interface yang berjalan sangat smooth dan responsif.

Kamera yang tersemat pada Nokia Lumia 520 adalah kamera sebesar 5 megapiksel dan mendukung peremakan video berkualitas HD 720p. Fitur baru pun tersemat yaitu Smart Shoot yang dapat menangkap gambar Wide Angle namun sayangnya Lumia 520 tidak memiliki kamera depan.

Dengan harga dibawah 2 jutaan Nokia Lumia 520 diharapkan akan menarik para pengguna hp android, yang kita tahu bersama bahwa hp android banyak yang berharga dibawah 2 juta rupiah. Bagaimana dengan Anda?

nokia lumia 520 OS lazada indonesia

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage