Review Laptop Asus Zenbook, Sebuah Mahakarya Teknologi

Asus Zenbook UX42VS-W3020H, Pandangan pertama pada laptop Asus yang satu ini adalah sebuah laptop yang benar-benar tipis dan terlihat mewah. Laptop Asus Zenbook UX42VS-W3020H dirancang dengan empat prinsip yang utama yaitu desain yang elegan, kinerja mengagumkan, audio menakjubkan dan ramah lingkungan. Tidak hanya dalam hal desain, laptop terbaru dari Asus inipun memiliki teknologi yang canggih termasuk sistem operasinya yang sudah memakai windows 8. Berikut ini kita akan mengulas mengenai laptop Asus Zenbook.
laptop asus zenbook lazada indonesia

Desain "Zenbook"

Laptop Asus Zenbook hadir dengan desain sangat artistik dengan balutan warna metalik yang membuat kesan elegan. Nama "Zen" pada kata Zenbook ditampilkan pada panel luar dengan pola lingkaran konsentris menggambarkan kontemplasi Zen yang tidak terbatas. Bahan dasar yang digunakan pada Asus Zenbook adalah bahan material premium berupa alumunium yang sangat kuat namun tidak terasa berat. Laptop asus ini memiliki ketebalan hanya 5.5mm ketika ditutup berat 1.45 kg. Sebagai tambahan Asus Zenbook dilengkapi juga dengan keyboard bercahaya sehingga samasekali tidak ada masalah mngetik atau bekerja dikondisi tanpa ada cahaya sekalipun.

Prosesor & Kapasitas

Laptop Asus Zenbook dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 i5-3317U yang berjalan pada kecepatan 1.7 GHz (Upgradable), dengan kekuatan prosesor sehebat ini, laptop tipis ini bekerja sangat optimal dan membuat kegiatan multitasking berjalan lancar tanpa jeda. Kehebatan laptop Asus Zenbook tidak sampai disitu, media penyimpanan SSD berukuran 24GB dan kombinasi dengan HDD 750GB. Kapasitas SSD 24 GB difungsikan untuk mempercepat proses booting sedangkan hard disk 750GB dengan 5400rpm difungsikan sebagai media penyimpanan umum. Dengan media penyimpanan yang besar, Anda dapat menikmati musik, gambar dan film favorit.

Kapasitas Baterai

Kapasitas Baterai yang dimiliki oleh laptop Asus ini sangat mengagumkan yaitu baterai Li-Po 6140 mAh sehingga memberikan daya tahan baterai yang lebih tahan lama.

Layar Panel NITS

Dari segi layar laptop Asus Zenbook juga menawarkan kecanggihan yang bahkan belum pernah digunakan pada laptop manapun, Zenbook menggunakan panel NITS dengan tingkat kecerahan 450 cd/m2 dan teknologi HD plus yang disematkan pada layar sebesar 14-inci dan resolusi 1366 x 768.

Sistem Operasi Teranyar & Konektivitas Lengkap

Dengan sistem operasi terbaru dari microsoft yaitu Windows 8 64-bit, kita dapat menikmati kecanggihan dari user interface dengan tampilan yang benar-benar baru dari windows ini. Laptop ini dapat terhubung ke jaringan internet nirkabel dengan Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100, serta bluetooth dan webcam untuk kita dapat menikmati video calling, port USB 3.0 juga tersemat pada laptop Asus Zenbook ini lebih cepat dari USB 2.0 dan tersedia juga port HDMI dan 2 in 1 media card reader.

Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya laptop Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Tak hanya itu, dengan prosesor terbaru dari Intel® Core™ generasi ke-3 dan kenyamanan fitur USB Charger+, Anda dapat mengisi daya perangkat elektronik walaupun notebook sedang dalam keadaan tidak menyala.
Laptop canggih dengan desain dan fitur terbaik ini ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan masih wajar, yaitu RP 10.895.000.
laptop asus zenbook lazada indonesia3

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage