Review Jabra Step Wireless: Headset Bluetooth Terbaru

Review Jabra Step Wireless: Headset Bluetooth Terbaru — Salah satu produsen headset dan earphone ternama, Jabra, kini hadir dengan produk terbaru yang bernama Jabra Step Wireless. Jabra Step Wireless mengusung tipe headset bluetooth yang dapat dikoneksikan melalui bluetooth dengan smartphone, Mp3, tablet ataupun laptop. Jadi selain bisa dipakai untuk mendengarkan musik, headset Jabra Step Wireless juga bisa digunakan untuk main game atau menelepon sambil tetap bergaya dengan desain Jabra Step Wireless yang elegan.

jabra-step-wireless-lazada indonesia

beli sekarang jabra headset bluetooth

Berkualitas & Fleksibel

Jabra Step Wireless memiliki suara stereo yang berkualitas tinggi. Dengan Step Wireless, Anda bisa mengontrol musik dan panggilan hanya dengan menggunakan tombol pada earbuds sambil terus meletakkan smartphone di kantung celana atau tas Anda. Earbuds milik Step Wireless ini sangatlah ringan dan nyaman dipakai dengan GelHooks yang bertengger di telinga Anda dengan nyaman dan tiga pilihan ukuran EarGels (S, M, & L) yang dapat dipilih sesuai ukuran telinga Anda. Mau dipakai untuk menyetir, berolahraga, atau menari, GelHooks-nya yang fleksibel membuat Jabra Step Wireless tidak mudah lepas dari daun telinga Anda.Tahan debu dan anti-air, Jabra Step Wireless cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Nyaman & Hemat Energi

Beberapa aksesoris Jabra  Step Wireless termasuk pada tiga pilihan ukuran EarGels-nya. Headset yang mendukung Bluetooth versi 4.0 ini juga tahan lama dan dapat dicas dengan kabel USB. Jabra juga menyediakan buku petunjuk yang akan dapat membantu Anda mengoperasikan headset berteknologi tinggi ini. Jabra Step Wireless mempunyai baterai yang tahan lebih dari 4 jam saat dipakai untuk mendengarkan musik atau telepon, dan 144 jam dalam kondisi stand by.

jabra model 1

Terkoneksi Lebih Dari Satu Device

Earbuds dari Jabra Step Wireless ini juga memiliki lampu LED yang akan menjadi petunjuk baterai -merah saat sedang dicas, dan biru saat baterai sudah penuh. Kedua lampu LED juga akan berkedip bergantian saat Step Wireless mendeteksi device, dan lampu biru akan menyala statis saat koneksi antara device dan Step Wireless sudah terkoneksi. Untuk koneksi bluetooth sendiri, Jabra Step Wireless dapat dipasangkan dengan 8 device berbeda, dan dapat dikoneksi dengan dua device berbeda dalam waktu bersamaan.

Kesimpulan

Earbuds Jabra Step Wireless, walaupun kecil, mampu untuk menciptakan audio dengan frekuensi yang tinggi. Suara dari Jabra Step Wireless juga bersih dan renyah di telinga, akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Anda saat mendengarkan lagu, bermain game ataupun menelepon. Dengan harga yang cukup terjangkau dan keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan, seperti adanya garansi selama 1 tahun, Jabra Step Wireless adalah salah satu headset bluetooth yang nyaman dengan kualitas tinggi yang dapat Anda gunakan dalam aktivitas Anda sehari-hari.

About the Author

Rifki Marchianto

PROMOTION

homepage