Review HP Android Terlaris Manis: LG Google Nexus 4

Beragam hanphone android banyak beredar dipasaran, tetapi hanya beberapa yang menjadi unggulan. Nexus 4 adalah sebuah hanphone Android unggulan keluaran Google. Nexus 4 sangat pantas untuk dijadikan lawan Samsung Galaxy S3. Nexus 4 memiliki spesifikasi yang jauh sangat hebat dibandingkan dengan harganya, dengan spesifikasi yang masih dapat disejajarkan dengan Samsung S3, harga yang ditawarkan Google nexus 4 tergolong masih terjangkau. Berbagai kelebihan pun juga dimiliki oleh Nexus 4. Tidak heran bila LG Google Nexus 4 laku keras dan selalu habis stoknya dipasaran.

Review-Nexus-4-lazada-indonesia

Review LG Google Nexus 4

Nexus 4 Sebagai Smartphone Terbaru Dari Google
Handphone dengan sistem operasi Android yaang satu ini akan berbeda dengan orang lain, sementara orang lain memakai merk yang sudah umum seperti Samsung, Nokia, atau Apple, Anda akan memakai produk Google sebagai raja mesin pencari terbesar didunia internet, sesuatu yang membanggakan bukan? Contohnya saat Anda melakukan voice search melakukan pencarian sesuatu, pada iPhone ada siri dan pada Google Nexus 4 fitur voice search nya adalah Google, sehingga ketika Anda bertanya Google akan langsung menjawab untuk Anda.

Desain yang mengagumkan
Dari segi fisiknya, smartphone ini menggunakan desain dari smartphone LG Optimus G. Nexus 4 dipersenjatai layar berukuran 4,7 inci WXGA True HD IPS Plus dengan resolusi 1280 x 768. Dengan teknologi layar seperti ini, Anda dapat menikmati video maupun bermain game dengan sangat puas pada Nexus 4 dan pergerakan yang smooth pada setiap Anda menggeser layarnya.

Layar 4.7" True HD IPS+
Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, dengan warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel pada layar 4.7". Bentuk bodinya yang melingkar pada sisi-sisinya memberikan kita kemudahan untuk navigasi menggunakan jari dengan mulus pada layar 320ppi ini. Ditambah lagi dengan teknologi display G2 Touch Hybrid membuat kita merasakan menyentuh tiap piksel dengan akurat. Dan semua hal itu, tetap terlindungi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.

Next generation CPU and GPU architectures
Nexus 4 prosesornya memakai Snapdragon S4 1,5GHz quad-core dan RAM sebesar 2GB, sebuah prosesor yang dapat disandingkan dengan seri Samsung terbaru yaitu S3, berbagai kegiatan multitasking sampai internet browser yang cepat dapat Anda lakukan, tiap menu atau aplikasi juga dapat Anda buka tanpa ada jeda.

Abadikan Momen Anda Dengan Jernih
Nexus 4 hadir dengan kamera performa 8 megapiksel yang dapat mengambil gambar yang tajam dan merekam video full HD (1080p), dengan adanya fitur Movie Studio, Anda dapat mengdit dan membuat clip video Anda sendiri dan menguploadnya ke Youtube, Google+. kamera depan 1.3MP juga tersedia untuk Anda melakukan video call maupun mengambil gambar diri sendiri.

Koneksi Super Cepat
Nexus 4 hanya mendukung koneksi GSM/HSPA+. Saat ini, belum ada model yang sudah mendukung 4G. Kabarnya, perangkat ini memang tidak akan mendukung koneksi super cepat tersebut.

Pilihan Kapasitas
Ada dua kapasitas Nexus 4 yang dijual oleh Google di luar negeri, yaitu 8GB dan 16GB. Versi unlocked (tidak terikat kontrak dengan operator) Nexus 4 8GB dibanderol dengan harga 299 dollar AS, sedangkan versi 16GB akan dijual dengan harga 349 dollar AS. Kini di Indonesia Nexus 4 pun telah hadir untuk dan siap untuk Anda beli, untuk kemudahan membeli Nexus 4 silahkah kunjungi website Lazada.

Nexus-4-lazada-indonesia

Spesifikasi LG Google Nexus 4 – 16 GB

Ukuran (L x W x H cm) : 13.39 x 6.87 x 0.91 cm
Berat (kg) : 0.139 kg
Ukuran Layar (in) : 4.7
RAM : 2
Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
Kecepatan CPU : 1.50
Sistem Operasi : Android
Fitur Tampilan : HD
Fitur : GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|MP3|Internet Ready
Input : USB
Output : 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel : Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 1.3 MP
Resolusi Layar : 768 x 1280
Tipe Baterai : Li-Po
Kapasitas Baterai : 2100 mAh
Format Foto : JPEG
Video HD : Ya
Resolusi Video : 1920×1080
Built in Flash : Ya
Built in Memory : 2 GB RAM
Tipe Layar : True HD IPS+
Kedalaman Warna : 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi : Android OS 4.2
SIM : Single SIM
Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
Waktu Bicara : 15 Jam
Waktu Siaga : 390 Jam
Tipe Processor : Quad Core Qualcomm APQ8064 Snapdragon

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage