Review, Harga & Spesifikasi LG G3

Review, Harga & Spesifikasi LG G3 —¬†Setelah untuk beberapa waktu hanya rumornya yang beredar luas, akhirnya kini LG G3 telah hadir di Indonesia. Ponsel Android terbaru dengan sistem operasi Android V4.4 KitKat ini akan memulai debutnya di tanah air. Memiliki berbagai fitur inovatif yang belum ada sebelumnya, LG G3 hadir percaya diri dengan harga 6 jutaan yang ditawarkannya.

Lalu, ditengah maraknya ponsel Android murah di Indonesia, apa saja yang ditawarkan ponsel dengan banderol harga RP 6.299.000 ini? Berikut ini spesifikasi dan review LG G3 yang telah dapat Anda pesan di lazada.co.id.

lg-1027-630951-1-zoom

tombol-beli-original (1)

LG memperkenalkan ponsel andalan terbarunya demi bersaing di pasar smartphone Android kelas atas melalui LG G3. LG G3 termasuk smartphone premium yang dipersenjatai dengan layar Quad HD berukuran 5.5″.

Dengan jarak layar ke bezel yang hanya menyisakan jarak 0.1 inci ini, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini hanya dengan satu tangan saja. Memiliki scroll pada bagian belakang ponsel ini menjadi makin mudah digunakan.

Performa Quad Core

Dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz dipadu dengan memori RAM 2 GB membuat LG G3 menjadi smartphone dengan kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Quad HD tanpa hambatan dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.

Layar Quad HD 5.5″

Layar IPS Quad HD 1080p berukuran 5.5″ menawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Ditambah dengan resolusi 424 pixel-per-inch mampu memberikan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar tampak nyata.

Kamera 13 MP dengan Auto Laser

Bidik gambar dengan tajam, detail dan kualitas tinggi dengan kamera beresolusi 13 MP yang didukung dengan auto focus laser yang dapat membidik gambar lebih cepat dan tajam, sehingga sangat memperkecil kemungkinan untuk mendapatkan gambar blur. Dengan fitur kamera auto laser, akan membantu Anda untuk membantu memproduksi gambar yang indah dan merekam video dengan hasil yang menakjubkan.

Tombol Rear

Tiap detail pada LG G3 dirancang tidak hanya untuk memberikan kesan yang mewah namun juga fungsional. LG G3 merupakan smartphone dengan desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol khusus di bagian belakang bodi untuk mengakses berbagai menu dan mengatur volume suara.

QSlide Function

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video serta menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.

Slide Aside

Slide Aside memberikan Anda kebabasan untuk secara cepat berpindah hingga tiga aplikasi yang sedang dibuka dengan hanya menggeser dan menekan layar. Kini Anda dapat dengan cepat dan mudah berpindah dari menu pesan, web browser ke email ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.

Clip Tray

Bagi Anda yang sering menambahkan gambar atau file ke email ataupun pesan, maka Anda akan menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini memungkinkan Anda untuk men-copy dan pasti beberapa item sehingga Anda dapat dengan mudah memilih data atau foto yang akan Anda lampirkan dalam email atau pesan.

Smart Keyboard

Smart Keyboard merupaka salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh LG G3. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur ukuran keyboard saat Anda menggunakannya, sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk terjadi kesalahan saat Anda mengetik. Selain Smart Keyboard, LG G3 juga memberikan fitur Smart Notice dan Smart Security yang akan memberi Anda keleluasaan saat ingin menghapus data pada LG G3 secara remote atau jarak jauh.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage