Review & Harga Acer Liquid E2 Duo – Android Quad Core 8 MP Harga 2 Jutaan

Acer Liquid E2 Duo Harga Review & Spesifikasi Terbaru – Jika sebelumnya Acer Liquid C1 sempat menjadi hp android yang laris manis dipasaran, kali ini Acer kembali lagi merilis hp android terbarunya. Acer Liquid E2 Duo adalah hp android terbaru keluaran Acer yang kabarkan telah siap diedarkan dari bulan Mei silam.

Acer Liquid E2 lazada indonesia Review & Harga Acer Liquid E2 Duo   Android Quad Core 8 MP Harga 2 Jutaan

Acer Android E2 Duo merupakan hp android dengan spesifikasi kelas atas namun memiliki harga yang terjangkau. Bayangkan saja, dilengkapi dengan prosesor quad core dan kamera 8 megapiksel, Harga Acer Android E2 Duo hanya Rp. 2.499.000 saja. Prosesor Quad core ini mejadi senjata utama Acer Liquid E2 Duo untuk mengoptimalkan kinerja dari ponsel pintar ini. Acer Liquid  E2 Duo juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android yakni v.4.2 Jelly Bean.

Desain & Ukuran Acer Liquid E2 Duo

acer liquid E2 duo Review & Harga Acer Liquid E2 Duo   Android Quad Core 8 MP Harga 2 Jutaan
Ukuran Dimensi 131 x 68 x 9.9 mm
Bobot 140 g

>>> Hp Android dengan Harga Online Paling Murah Hanya Di Lazada.co.id KLIK DISINI

Acer Liquid E2 Duo tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih. Bentuk yang membulat terasa nyaman digenggam dan material berbahan plastik menghasilkan bobot yang ringan. Pada bagian belakang terdapat dua buah speaker dan kamera yang didampingin oleh sebuah flash.

Layar Acer Liquid E2 Duo

Layar Tipe IPS LCD Layar Sentuh Kapasitif, 16Juta Warna
Piksel 540 x 960 piksel, 4.5 inci, Kerapatan: ~245 ppi
Multitouch YA

Acer Liquid E2 Duo memiliki layar sebesar 4.5 dangan teknologi layar IPS kapasitif. Layar sebesar 4,5 inci dinilai layar yang pas untuk menonton video atau bermain game serta masih mudah dinavigasikan dengan satu tangan.

Performa Quad Core Acer Liquid E2 Duo

Performa OS Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
Chipset MTK 6589
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX 544MP

Tidak dipungkiri lagi, prosesor dengan kekuatan Quad core adalah prosesor terbaik saat ini. Kinerja Quad core berkecepatan 1.2 GHz mengoptimalkan kinerja OS android terbarunya (Jelly Bean).

Kamera & Baterai Acer Liquid E2 Duo

Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video YA, 1080p@30fps
Depan Yes, 2 MP

Kamera merupakan keunggulan lain yang dimiliki oleh Acer Liquid E2 Duo. Kamera belakangnya memiliki kekuatan sebesar 8 MP ditambah lagi dengan kamera depan sebesar 2 MP sehingga Anda dapat melakukan video calling dengan kualitas yang sangat baik.

Label:

Tags: , , , ,


About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah SEO Officer di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa...



Back to Top ↑