Review & Daftar Tablet Murah Laris Nan Stylish

Internet beberapa tahun belakang ini semakin menjadi sumber informasi yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian kita. Bila melihat beberapa tahun kebelakang kita saat itu hanya mengakses internet dari komputer atau alat yang paling portabel adalah laptop pada zaman tersebut.

3-2 tahun terakhir ini kita mulai melihat internet adalah fasilitas yang dapat kita akses kapanpun dimanapun, seperti pada handphone atau tablet. Hal ini juga didukung oleh faktor provider yang menyediakan paket data yang luas dan terjangkau. Saat ini smartphone dengan fitur internet sangat laku dipasaran, begitu juga dengan tablet. Seakan telah menjelma menjadi sebuah gaya hidup saat ini adalah hal yang lazim untuk mementeng-nenteng sebuah tablet kemanapun Anda berada, hal ini selain memang memudahkan kita megakses internet juga menjadi sebuah penunjang style kita.

Tanpa bermaksud judmental, tetapi memang betul bila menenteng sebuah tablet kemana-mana membuat kita terlihat lebih bergengsi dibanding yang lain, lebih professional, lebih "whealty" dan percaya diri. Dan percayalah kini banyak tablet diluar sana yang tidak semahal Anda bayangkan, dengan uang tidak sampai 1 juta Anda sudah bisa mendapatkan tablet masa kini dan bergaya didepan orang lain. berikut ini jejeran tablet murah dengan harga dibawah 1 juta, Pssst! jangan bilang siapa-siapa ya tablet ini adalah tablet-tablet murah.

tablet murah meriah 2013-2

1. Tablet EPAD ERYS 3 (Rp. 650.000)

Urutan pertama dari jajaran tablet murah dengan harga dibawah 1 juta adalah Epad Erys, lucunya Tablet ini sekilas memiliki bentuk dan sangat mirip dengan Apple iPad, mungkin banyak orang yang akan tertipu mengira tablet murah ini adalah iPad saat Anda menetengnya. untuk urusan internet jangan diragukan Anda dalam sekejab bisa tersambung ke jaringan dan mulai berselancar didunia maya dengan Wi-Fi.

Tablet murah EPAD ERYS 3 lazada indonesia
Spesifikasi Tablet EPAD ERYS 3:
Processor : VIA WM8650 800MHz
System Memory : 512 MB
OS : Android 2.2 Froyo
Display : 7” TFT LCD Touch Screen (800 x 480)
Storage : 4GB Internal
Camera : 0.3MP
Wi-Fi : 802.11b/g
Battery : 2400mAh

I/O ports : 3.5mm audio, microSD (Ext USB & LAN)
Support 3G USB modem

2. Vandroid T2i (Rp. 799.000)

Merk Vandroid bukanlah merk tablet murah, banyak tablet Vandroid yang berharga diatas 1 jutaan seperti Vandroid T3i atau T4i. Tapi yang paling menyenangkan adalah Vandroid mengeluarkan tablet dengan harga 800 ribuan, Vandroid T2i. Dengan OS Ice Cream Sandwich dan layar sentuh multitouch 7 inci, dan kamera 2MP tablet murah ini terasa sama saja dengan Samsung Galaxy Tab dengan harga selangit.

tablet murah Vandroid T2i lazada indonesia
Spesifikasi Advan Vandroid T2i:
System Memory: 512 MB
OS : Android 4.0 Ice cream sandwich
Display : 7″ TFT Multi-touch (800×480)
Storage : 4GB Internal
Camera : 2.0MP
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Battery : 2800mAh
I/O ports : 3.5mm audio, microSD,
micro-USB, mini-HDMI Support 3G USB modem

3. Tabulet Tabz Z1M (Rp. 838.900)

Tablet murah ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, tablet murah ini bukan tablet yang murahan, prosesornya saja berkecepatan tinggi yaitu  Processor Allwinner A13 dengan kecepatan 1 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 1.5 GHz. Didalamnya Anda juga sudah mendapat game Infinite Sky sangat seru tentang perang antar pesawat yang juga terintegerasi dengan Facebook dan twitter.

Tabulet Tabz Z1M lazada indonesia
Spesifikasi Tabulet Tabz Z1M:
System Memory: 512 MB
OS : Android 4.0 Ice cream sandwich
Display : 7″ TFT Multi-touch
Storage : 32GB
Camera : VGA
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Battery : 2800mAh
I/O ports : 3.5mm audio, microSD, micro-USB

4. Ainol Novo 7 Paladin (Rp. 874.000)

Tablet murah yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Generasi terbaru dari Ainol memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Desainnya yang stylish membuat Anda selalu ingin membawanya dan menggunakannya untuk kebutuhan hiburan Anda sehari-hari. menggunakan procesor MIPS XBurst dengan kecepatan 1 GHz. Untuk performa tablet ini sudah dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda, dengan capacitive touch screen 7 inci lalu video yang sudah full HD dengan 1080p.

tablet murah Ainol Novo 7 Paladin lazada indonesia
spesfikasi Ainol Novo 7 Paladin:
System Memory: 512 MB
OS : Android 4.0 Ice cream sandwich
Display : 7 TFT Multi-touch
Storage : 8GB
Wi-Fi : 802.11b/g/n
I/O ports : 3.5mm audio, microSD, micro-USB

5. PIXCOM AndroTab 3D (Rp. 999.000)

Tablet murah besutan Pixcom ini mempunyai fitur andalan di sektor video. Tampaknya Pixcom AndroTab 3D memang sengaja didesain untuk penggemar film. Pasalnya Pixcom mengusung fitur 3D video yang memungkinkan tampilan 3D yang canggih membuat film terlihat sangat bersahabat dengan mata kita. Selain lebih unggul dalam grafis 3D nya, fitur lain yang juga menjadi andalannya adalah koneksi Wifi. kamera serta applikasi – applikai yang relatif banyak.

tablet murah PIXCOM AndroTab 3D lazada indonesia
Spesifikasi Pixcom Androtab 3D
Proesor: Cortex 58 15 GHZ
Operation System Android 40
Ram 512MB
Portable PC(Built-inWi-Fi)
Google Play 3G internet surfing(External)
3D Movie
High Define Multimedia Interface(2160P)

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage