Review Acer Liquid ZX – Segera Hadir Android Berlayar 3,5 inci

Review Acer Liquid ZX – Hadir Untuk Penggemar Ponsel Mini (3.5 inci) — Jika produsen lain berlomba-lomba merilis gadget yang layarnya semakin besar, berbeda dengan Acer. Pabrikan asal Taiwan ini segera luncurkan ponsel berlayar 3,5 inci kepasaran.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Acer Liquid yang Tersedia Di Lazada.co.id

Acer-Liquid-ZX

Liquid ZX – Memenuhi Keinginan Konsumen

Produk anyar dari Acer ini populer dengan nama Acer Liquid ZX. Walau belum ada ada tanggal jelas kehadirannya, namun Presiden divisi Acer smartphone, ST Liew , memastikan kehadiran ponsel berlayar kecil merupakan salah satu keinginan konsumen gadget, ia menyatakan:

“Banyak orang sudah mulai meninggalkan ponsel dengan layar 3,5 inci. Tidak, kami akan bertahan pada ukuran 3,5 inci dan kami akan membuat layar 3,5 inci sesuai untuk segmen orang yang menginginkan perangkat dengan layar yang lebih kecil,” “Kami akan mengumumkan perangkat dengan layar 3,5 inci sesegera mungkin,” Lanjutnya.

Fitur-fitur yang akan hadir pada Acer Liquid ZX masih nampaknya masih dirahasiakan, menurut Liew nantinya ia akan membuat kejutan saat peluncuran Liquid ZX dilaksanakan.

Acer Liquid ZX Bukan satu-satunya Upcoming Produk

Namun kemunculan ponsel berukuran mini ini bukan satu-satunya fokus Acer karna bagaimanapun juga penggemar gadget Android berukuran layar besar masih diminati banyak orang. Maka Liew juga menyatakan selain memproduksi Acer Liquid ZX juga akan memproduksi phablet berlayar 5.7 inci dengan nama Acer S1.

Ukuran Acer Liquid ZX artinya akan mirip-mirip dengan ukuran iPhone 4/4s yang juga memiliki besar layar 3.5 inci. Layar sebesar 3,5 inci dinilai memang terbukti sangat nyaman diselipkan dikantong dan mudah dinavigasikan hanya dengan satu tangan. Ditengah ramainya smartphone berukuran 4 inci keatas, akankah Acer Liquid ZX menjadi salah satu produk populer? Mari kita tunggu bersama kehadirannya.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat daftar Android terlaris lainnya!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage