Review Acer Iconia B1-A71 Tablet Android Murah Berkualitas

Memiliki sebuah tablet bukanlah mustahil saat ini, dengan semakin populernya sistem operasi android yang sangat fleksibel untuk digunakan di perangkat apa saja, kita dengan mudah dapat memilih tablet android yang impikan bahkan dengan harga yang terjangkau.

acer-iconia-b1a71-lazada-indonesia
Salah satu tablet android dengan harga terjangkau dan terbaru saat ini adalah Acer Iconia B1-A71, Acer Iconia B1-A71 ini adalah salah satu tablet yang telah lama dinanti dan dibincangkan diberbagai situs didunia maya. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merk produsen komputer yang satu ini bukan, selain memproduksi komputer, laptop dan smartphone, kini Acer semakin popular dengan tablet murahnya, bagi Acer tablet murah tidaklah harus murahan, untuk Anda yang sudah mengenal dan memakai produk dari Acer pasti sangat yakin dengan kulitas merk asal Taiwan ini.

Pada acara CES 2013 yang berlangsung tidak lama ini, Acer meluncurkan Iconia B1-A71 sebagai tablet dengan sistem operasi android Jelly Bean terbaru tetapi harga yang tidak menguras kantong.

Dan penantian pun berakhir, kini Acer Iconia B1-A71 telah hadir di Indonesia, untuk kamu yang penasaran dengan dengan Tablet Acer terbaru ini, Kali ini Blog Lazada akan mengulas mengenai Acer Iconia B1-A71, lengkap dengan harga dan spesifikasinya.

Acer-Iconia-B1-A71-back-cover-lazada-indonesia

Layar

Acer Iconia B1-A71 memiliki layar dengan ukuran 7-inci dan resolusi 1024 x 600, 169PPi, dengan sudut pandang yang luas dan ketajaman gambar yang tidak berubah dari berbagai sisi, Anda dapat menikmati video, berselancar di internet maupun bermain game dengan kulitas gambar yang mengagumkan.

Prosesor Dual Core

Kegiatan multitasking bukanlah hal yang mustahil bagi Acer Iconia B1-A71 ini, dipersenjatai dengan rosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3, semua kegiatan yang Anda lakukan dengan Tablet murah ini tidak akan mengecewakan Anda.

Sistem Operasi Terbaru

Sistem operasi yang Anda dapatkan pada Acer Iconia B1-A71 baru adalah Android Jelly Bean 4.1.2 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Android, dengan sistem operasi ini, seluruh tampilan tablet Anda akan menjadi lebih fleksibel, seperti Anda bisa menampilkan widget apa yang tampil dihalaman home agar Anda tetap dalam kendali.

Konektivitas

Dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 kini Anda dapat tersambung ke dunia internet dengan mudah.

Masih belum puas dengan review diatas? Berikut ini adalah spesifikasi dari Acer Iconia B1-A71.

Ukuran (L x W x H cm) : 19.74 x 12.85 x 1.13 cm
Berat (kg) : 0.32 kg
Ukuran Layar (in) :   7.0
RAM : 512
Sistem Operasi  : Android
Fitur : Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Input : USB
Output : 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi
Tipe Memori : DDR3
Kamera Depan : 0.3 MP
Resolusi Layar : 1024 x 600
Tipe Baterai : Li-Po
Kapasitas Baterai : 2710 mAh
Built in Memory : 512 MB RAM
Tipe Memory Card : microSD
Tipe Layar : Kapasitif
Versi Sistem Operasi : Android OS 4.1.2 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
Kecepatan Processor    1.2 GHz
Tipe Processor : MediaTek Dual Core 8317T

Label: