Rambu-Rambu Trik Belanja Murah di Lazada

Artikel ini disubmit oleh: Faizal Adi Nugroho Pada 21 Nopember 2014

Rambu-Rambu Trik Belanja Murah di Lazada — Macet, susah dapat tempat parkir, ngga sempat, sibuk, mending traveling aja, adalah sebagian dari goyahnya iman untuk pergi ke mol. Sekarang ada lagi sih tambahannya, sudah banyak online shop yang reputasinya bagus dengan harga yang lebih murah daripada beli di toko langsung. Kalau beruntung, bisa juga dapat barang edisi terbatas yang tidak semua toko offline punya.

Seperti Motorola MotoG, smartphone keren budget tipis yang hanya dijual di Lazada.co.id saat awal pertama kali diluncurkan di Indonesia. Pasar yang terbatas dengan jumlah pembeli yang menanti membuat Motorola MotoG jadi barang langka waktu itu. Beberapa pabrikan kemudian meniru konsep yang sama, sampai tren smartphone Xiaomi membuat pecintanya tergila-gila bahkan antri di depan PC bersaing dengan puluhan ribu calon pembeli lainnya untuk mendapatkan edisi terbatas Xiaomi Redmi 1s serta Redmi Note.

Beberapa orang dengan rela membatalkan jam meeting, memasang palang do not disturb, dan dengan tampang galak menghardik siapa pun yang ingin mengganggunya jelang jam buka flash sale Redmi Note beberapa waktu lalu. 30 detik yang berharga, karena kalau telat sebentar saja klik BELI SEKARANG di Lazada, alamat kamu bakal nunggu beberapa mingguan lagi untuk mendapatkannya.

Padahal yang dijual dengan harga miring di Lazada nggak cuma Redmi aja. Apalagi dengan program Online Revolution Month-nya, Lazada semakin mengukuhkan diri untuk menjadi sahabat bagi penggemar diskonan di Indonesia. Coba simak berapa saja arus lalu lintas barang dibeli dan restock di Lazada, lengah sebentar hilang sudah barang incaran.

Sebulan penuh sejak 11 November 2014, Lazada memberikan wacana baru revolusi pengalaman belanja online. Hype-nya terasa seperti Black Friday, Cyber Monday, dan Singles Day, bedanya program ini digeber selama sebula dengan koleksi produk paling lengkap menanti giliran untuk didiskon.

Namun biar ngga salah sasaran belanja murah di program Online Revolution Month 2014, ada rambu-rambu belanja yang perlu diterapkan.

Cari potongan harga lebih

Sedikit nakal sih, tapi di Lazada ada kesempatan menambah potongan harga Rp50.000 untuk pembuat akun baru. Kalau mau sedikit repot, buatlah beberapa akun untuk mendapatkan promosinya. Selain itu, ada juga cara resmi dengan mencari affiliate Lazada yang biasanya menawarkan tambahan diskon untuk belanja.

Pantau social medianya

Di era berjejaring seperti sekarang ini, like dan follow social media Lazada ngga ada ruginya. Bisa dapat info diskon terbaru, juga bisa dapat info barang baru yang mungkin sedang kamu cari. Seperti info Flash Sale Redmi Note itu misalnya.

Cari program promosinya

Tanggal 11 November sampai 11 Desember 2014 adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan barang dengan harga yang cukup miring. Di Online Revolution Month, Lazada juga menggeber berbagai program promosi selama weekday lho. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu, misal punya MasterCard, belanja tiap Senin saat MasterCard Monday untuk dapetin diskon 10%.

Suka fashion pantau hari Selasa dan Rabu karena itu waktunya promosi Trendy Tuesday dan WOW Wednesday. Kalo pengguna XL ikutan Sensational Thursday pas hari Kamis. Yang suka adrenalin terpompa karena rebutan barang kayak Black Friday, stay tune di Flashsale Friday setiap hari Jumat, 2 jam saja!

Compare!

Karena ngga bisa nawar di Lazada, pintar-pintar membandingkan harga aja. Lazada mungkin engga menjamin memberi harga termurah, tapi dengan tambahan diskon hmmmmm… bisa jadi harga di Lazada akan lebih murah kan? Lazada juga ngga ngelarang kamu banding-bandingin harga dulu kok, risikonya cuman kamu mungkin akan kehabisan mendapat barang yang kamu inginkan.

Pilih COD biar ngga ribet

Cash On Delivery atau bayar di lokasi sudah dipakai Lazada untuk di beberapa daerah di Indonesia. Kalau kotamu termasuk di dalam daftarnya, manfaatin aja. Ini solusi bagi yang ngga punya kartu kredit, malas ke atm, atau ngga punya m-banking.

Tuh, gampang banget dapetin diskonan jaman sekarang dengan ngga perlu ngeluarin keringet. Kalau mau tambahan diskon lebih banyak, online revolution ini juga ada di Lamido, adeknya Lazada. Pantau aja gih di sana. Super Duper Easy Full Discount Shopping Start, NOW!

stamp-Blog-Finalist-02

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage