Raih Cintamu dengan Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Ramdan Aji D Pada 15 Maret 2015

Valentine udah lewat nih, tapi lo belum punya pacar juga? Daripada galau karena susah cari pasangan, mending cari gadget dulu buat mendukung usaha lo dalam mencari pacar sob. Mumpung ada promo gadget keren nih dari Lazada. Namanya Lenovo A6000. Kenapa lo yang sedang jomblo dan ingin cari pacar baru gue saranin buat beli Lenovo A6000? Berikut lima alasan yang dijamin cukup rasional.

Pertama, Lenovo A6000 punya kamera depan 2 MP dan layar 5 inch HD IPS. Jadi misal lo dapet kenalan cewek cantik dari media sosial, jangan langsung percaya sama foto profil cantiknya. Mending lo ajak video call dulu pakai Lenovo A6000 biar lo tau muka aslinya. Lo bisa lihat muka aslinya secara jelas lewat layar HD IPS Lenovo A6000 nan tajam dan lebar ini. Kalau bener-bener cantik ya syukur, kalau nggak sesuai di foto profil jangan langsung dikatain cewek penipu ya sob! Cari lagi yang lain.

Kedua, Lenovo A6000 ini udah support 4G LTE. Dengan jaringan 4G LTE, lo nggak bakal ngalamin tuh namanya buffering dan putus-putus pas lagi video calling dengan si doi.

Ketiga, Lenovo A6000 ini anti lelet sob. Dengan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 chipset plus RAM 1 GB, jangankan BBM, game-game berat pun sanggup dilahap sama si Lenovo A6000 ini. Dijamin lo bisa puas BBM-an sama doi tanpa harus sering-sering restart smartphone gara-gara ngelag. Nggak mau kan kalo doi ngambek gara-gara telat bales BBM?

Keempat, Lenovo A6000 ini punya baterai berkapasitas 2300 mAh. Pas lagi asik-asiknya gombalin doi di BBM atau lagi video call di Skype tiba-tiba mati listrik? Tenang sob, Lenovo A6000 dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, siap setia menemani perjuanganmu meraih cinta sampai titik baterai penghabisan.

Kelima, Lenovo A6000 dibekali kamera yang oke punya plus memori internal besar. Nah kalau lo udah berhasil jadian sama doi, jangan lupa abadikan momen-momen indah kalian dengan kamera belakang 8 MP autofokus plus LED Flash milik Lenovo A6000. Dengan kapasitas memori internal 8 GB, kalian bisa menyimpan foto-foto kalian tanpa perlu khawatir kehabisan memori.

Nah udah tau kan, alasan buat beli Lenovo A6000 sebelum cari pacar baru? Eitss, tunggu dulu! Belinya lewat Flash Sale Lazada tanggal 19 Maret 2015 ya sob. Denger-denger harganya cuma 1.5 jutaan loh. Miring banget kan untuk smartphone dengan spesifikasi setinggi ini? Makanya, siap-siap ikut Flash Sale Lazada. Selamat berjuang meraih cinta bersama Lenovo A6000 sob!

 

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage