[PRESS RELEASE] LAZADA Hadirkan Fashion Marketplace Asia Tenggara

PRESS RELEASE

LAZADA Membuka Kategori Fashion untuk Pelanggan  

di  Asia Tenggara: Meluncurkan Fashion Marketplace Pertama

LAZADA segera menjadi tujuan nomer satu bagi pelanggan di Asia tenggara untuk belanja fashion secara online

  • Telah memiliki lebih dari 20.000 fashion item
  • Lebih dari 700 brand lokal dan internasional yang terkenal telah tersedia online (antara lain Nike, Marc Jacobs, RayBan dsb.)
  • Supporting local designers and smaller brands through LAZADA’s unique fashion marketplace model

Singapore, 23rd October 2013: LAZADA, Online Shopping Mall nomer satu di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam, hari ini mengumumkan peluncuran fashion marketplacenya di semua negara : Lazada ID, Lazada MY, Lazada PH, Lazada TH dan Lazada VN.

LAZADA, yang dikenal dengan memiliki beragam kategori dari consumer electronic hingga perlengkapan rumah tangga, mainan dan perlatan olah raga, telah menambahkan lebih dari 20.000 fashion assortment seperti jam, tas dan sepatu. Apparel akan menyusul dalam waktu dekat. Koleksi fashion ini terdiri dari lebih dari 700 brand lokal dan internasional. Diantaranya Nike, Adidas, Crocs, RayBan, Timberland, HushPuppies, Pepe Jeans, Casio, Aigner, Marc Jacobs dan Mango.

LAZADA juga mendukung designer dan brand lokal dengan menawarkan kesempatan untuk membuat toko online mereka sendiri di dalam lazada atau lebih dikenal dengan shop-in-shop. Melalui model marketplace ini, brand dapat menggunakan popularitas LAZADA dengan trafficnya yang sudah tinggi dan pengalaman operasional LAZADA dalam menjangkau kustomer yang telah malampau batasan infrastruktur toko offline / tradisional. Retailer dengan skala kecil dan menengah akan mendapatkan eksposur yang lebih dari traffic Lazada dan pelanggan setia LAZADA maupun program promo yang dibuat khusus untuk mereka. Contohnya LAZADA fashion week, dimana designer lokal dapat menunjukkan produk mereka kepada audience online yang lebih luas di Indonesia (gambar attached).

“Kami dengan bangga hari ini mengumumkan peluncuran fashion marketplace di LAZADA, Ini merupakan langkah besar kami kedepan menuju destinasi belanja online nomer satu di Asia Tenggara dengan koleksi assortment terlengkap dalam satu platform. Kami melihat permintaan yang tinggi untuk barang fashion dan menjawab kebutuhan ini dengan segera. Ini adalah langkah yang sangat logis mengikuti pendekatan kami yang sangat customer-centric: Kami ingin melayani kebutuhan kustomer kami di semua area dalam kehidupan mereka” kata Maximillia Bittner, CEO dari LAZADA group.

Terbaru yang masuk ke Lazada Indonesia adalah Nefrin Fadlan Shoes dari Nefrin Fadlan, Designer muda dari Jakarta. Co-Founder dan Fashion Category Manager, Martell Hardenberg mengatakan “Kami bangga bisa meningkatkan pilihan pelanggan kami dan berkontribusi ke ekosistem retail online di Asia Tenggara melalui model marketplace kami yang unik. Sangat penting bagi kami untuk menyediakan platform pagi para designer muda dan entrepenur lokal untuk mengakses pasar yang lebih luas”. Nefrin Fadlan menjelaskan lebih lanjut “Kami senang mengumumkan bahwa produk kami sekarang telah ada di LAZADA, kami melihat pertumbuhan LAZADA yang sangat pesat dan Nefrin Fadlan selalu adalah tentang kreatifitas dan inovasi. Kami melihat bahwa kultur di LAZADA sangat cocok bagi Nefrin Fadlan dan nantikan kolaborasi lebih lanjut dari kami berdua”.

Karena telah memiliki infrastruktur yang matang, LAZADA mampu untuk meningkatkan koleksi assortment dengan cepat. Banyak barang baru, kategori dan subkategori baru dan bahkan toko baru yang ditambahkan setiap hari untuk menyediakan semua pilihan fashion bagi para pelanggan di LAZADA.

 

Tentang LAZADA

LAZADA (www.lazada.co.id, www.lazada.com.my, www.lazada.com.ph, www.lazada.co.th, www.lazada.vn) adalah online shopping mall dengan pertumbuhan paling cepat di Asia Tenggara, dengan basis operasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

LAZADA adalah pioneer e-commerce dengan perkembangan yang sangat pesat di banyak negara karena menawarkan layanan belanja online yang cepat, aman dan nyaman dengan pilihan produk dari berbagai kategori dari fashion, consumer electronic, perlengkapan rumah tangga, mainan dan perlengkapan olahraga.

LAZADA selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi kustomer – termasuk dengan berbagai macam metoda pembayaran, jaminan uang kembali, dan layanan customer service dan komitmen untuk garansi. Pelanggan yang mobile bahkan dapat berbelanja dengan nyaman dari LAZADA Android app yang dapat didownload disini.

 

Tentang Angie Blaire

Angie Blaire adalah designer muda dari Jakarta, Indonesia. Di Jakarta Fashion Week 2014 ia meluncurkan design terbarunya dengan tema „Fearless“. Angie juga meluncurkan lineup keduanya Besties Fashion. Besties Fashion sekarang telah tersedia di Lazada.co.id

Koleksinya dapat dilihat di http://www.angieblaire.com dan http://www.bestiesfashion.com

 

Tentang NEFRIN FADLAN

Nefrin Fadlan adalah designer sepatu muda dari Jakarta yang membuat custom shoes dari casual, wedding hingga made by order untuk show dan event. Sepatu yang dibuat oleh Nefrin memiliki ciri khas tersendiri, kebanyakan dari design Nefrin adalah high heels 5 inci yang nyaman untuk dipakai dengan design yang fancy, edgy dan sexy.

Nefrin merilis koleksi 2014 terbarunya di Jakarta Fashion Week 2014 dalam sebuah show bersama Angie Blaire dengan design yang mengikuti trend terbaru dengan ujung runcing. Lebih lanjut Nefrin menjelaskan bahwa ia juga menurunkan platform high heelsnya menjadi 10 hingga 12cm. Koleksi terbaru ini di design agar dapat digunakan dalam situasi setiap hari.

Koleksi Nefrin dapat dilihat di http://www.nefrinfadlan.com dan tersedia pula di http://www.lazada.co.id

Contact Lazada

Rizki Suluh Adi VP Marketing & Business Development
phone:     +6281384189995
mailto: rizki.suluh.adi@lazada.co.id

Maureen Syela PR Manager
phone:     +628111046881
mailto:      maureen.syela@lazada.co.id


PROMOTION

homepage