PRE-ORDER Nokia Lumia 630 Terbaru di Lazada.co.id

Pre-Order Nokia Lumia 630  — Nokia luncurkan ponsel Lumia Windows Phone terbarunya, Nokia Lumia 630. Smartphone yang kini sudah dapat dipesan di lazada.co.id ini mengusung layar 4.7 inci dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Varian terbaru Nokia Lumia ini tampaknya diperuntukan untuk jiwa muda yang selalu aktif, coba saja tengok official video Nokia Lumia 630 terbaru berikut ini:

Harganya juga sangat bersahabat, selama masa promosi PRE-Order di lazada, Nokia Lumia 630 dibanderol seharga RP 1.999.000 saja. Bagaimana dengan kemampuannya? Berikut sekilas spesifikasi Nokia Lumia 630.

Sekilas Spesifikasi Nokia Lumia 630:

  • Layar: 4.5″ 16juta warna ClearBlack IPS LCD display FWVGA resolution, Gorilla Glass 3
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 400 chipset, quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, Adreno 305 GPU dan 512MB RAM
  • OS: Windows Phone 8.1 OS (theme Nokia Cyan)
  • SIM: dual-SIM support (opsional)
  • Kamera: 5MP autofocus dengan 720p@30fps video recording
  • Kapasitas: 8GB internal dan slot microSD sampai dengan 128GB
  • Sensor: Built-in accelerometer
  • Mic: Active noise cancellation
  • Maps: Free lifetime voice-guided navigation worldwide with Drive+
  • FM Radio dengan RDS
  • Background motion data collection service
  • Baterai Li-Ion 1,830 mAh

tombol beli baru

Windows Phone 8.1
Sebagai penyempurna versi sebelumnya, Windows Phone 8.1 ini kini memiliki berbagai fungsi baru seperti Action Center yang merupakan halaman notifikasi, Live Tile dengan tambahan satu kolom, Keyboard yang telah dikembangkan dan menambah Word Flow, serta beberapa fitur lainnya terbaru lainnya. Windows Phone 8.1 juga telah mendukung tombol On Screen, sehingga untuk beberapa device, Anda tidak perlu menggunakan tombol pada handset. Ketangguhan performa baterai juga ditingkatkan pada versi ini, sehingga dapat bertahan lebih lama dalam satu kali pengisian daya.

Layar IPS LCD 4.5 inci
Saksikan berbagai game atau video dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.5 inci IPS LCD. Tidak perlu khawatir layar akan regores saat terbentur, karena Nokia Lumia 630 telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dipercaya akan memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 218 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.

Kinerja Optimal
Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Quad Core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.

Kamera 5 MP & Video Full HD
Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP. Kamera pada Nokia Lumia 630 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).

Nokia Music & Mix Radio
Nokia Lumia 630 dilengkapi dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia telah melakukan kerja sama dengan pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum pernah ada di smartphone lainnya.

Konektivitas
Nokia Lumia 630 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

Sumber: Lazada.co.id


PROMOTION

homepage