Praktisnya Masak ditemani Ninja dari Lazada.Co.Id

Artikel ini disubmit oleh: Arifah Wulansari Pada 10 Desember 2014

Praktisnya Masak ditemani Ninja dari Lazada.Co.Id — Biasanya saya membutuhkan waktu sekitar 3-5 menit untuk ngulek bumbu yang akan saya gunakan  memasak. Namun sejak ada ninja di rumah, proses ngulek bumbu masak hanya butuh waktu 10 -15 detik saja. Aneka bahan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, cabai, merica, ketumbar, kunyit dan sebagainya bisa saya lumatkan hingga halus dengan tempo yang sesingkat-singkatnya berkat bantuan dari Ninja. Sekarang nggak ada lagi cerita tangan pegel karena kelamaan ngulek bumbu, yang ada acara memasak di rumah jadi makin cepat, praktis dan makin hepi. Semua karena bantuan Ninja dari Lazada.

Betewe siapa sih Ninja itu?

Ninja yang saya maksud adalah Ninja Perfect Chef Hand Blender yang baru saja saya beli dari Mall Online terkemuka Lazada beberapa waktu lalu. Alat ini merupakan peralatan masak yang sudah saya impikan sejak lama untuk bisa saya miliki. Dulu saya pernah memesan hand blender semacam ini pada tukang kredit alat masak yang datang promosi ke kantor saya. Waktu itu mereka menawarkan dengan harga sebesar 750.000,- dan bisa dibayar secara kredit. Karena sangat tertarik saya pun memesan barang tersebut dengan memberi uang DP sebesar 150.000,- namun ternyata higga 8 bulan berlalu barang yang saya inginkan tak kunjung datang dan uang DP saya juga tidak kembali. Ya sudah, akhirnya saya ikhlaskan saja uang DP yang sudah saya bayarkan. 

Beberapa waktu lalu saat saya sedang browsing di aplikasi mobile Lazada saya menemukan promo Ninja Perfect Chef Hand Blender yang harganya murah banget. Langsung deh saya beli via online dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD) dan 4 hari kemudian Ninja hand blender pesanan saya tiba di Jogja dengan selamat. Senangnya…. ternyata wujudnya asli dari Ninja hand blender ini sama bagusnya seperti yang ada di gambarnya.

 

Promo Diskon Ninja Perfect Chef Hand Blender di Lazada

 

Ninja Perfect Chef Hand Blender sudah sampai ke rumah saya dengan selamat

Sejak ada Ninja di rumah, kegiatan masak di rumah jadi makin praktis. Mau ngulek bumbu sudah nggak perlu capek lagi. Tinggal masukan berbagai macam rempah yang akan diulek ke dalam wadah lalu masukkan juga hand blender ke dalam wadah, tekan tombol switch dan dalam waktu singkat rempah sudah terlumat halus dan siap digunakan untuk membumbui masakan. Hasil ulekan bumbunya bener-bener perfecto ! Selain bisa buat ngulek bumbu masakan, hand blender ini juga pas banget digunakan untuk membuat smoothies, mayones, dan makanan bayi.

 

Siapkan bumbu yang akan dilumatkan

 

Bumbu dilumatkan dalam sekejap dengan hand blender

Ninja Perfect Chef Hand Blender ini juga dilengkapi dengan chopper yang sangat cocok digunakan untuk melumat daging, sayuran, kacang-kacangan hingga es batu. Melumat bumbu seperti bawang merah atau putih juga bisa dilakukan dengan menggunakan chopper ini.  Selain dilengkapi dengan chopper, alat ini juga dilengkapi dengan whisk yang bisa digunakan untuk mengocok putih telur, cream dan mengaduk adonan kue. Alat masak ini memang serba guna banget, nggak nyesel deh saya beli alat masak ini di Lazada.


Pengalaman saat pertama kali mencoba memasak dengan menggunakan Ninja Perfect Chef Hand Blender ini benar-benar bikin saya puas. Masak Balado jadi terasa makin praktis dan hasilnyapun sungguh lezat. Biasanya kalau ngulek bumbu balado dengan menggunakan cobek saya tuh maleees banget. Selain bikin tangan pegel hasil ulekan saya juga kurang halus dan bumbunya juga jadi kurang meresap pada masakan. Namun saat saya melumat bumbu balado dengan  menggunakan hand blender ternyata saya hanya butuh waktu 10 detik saja untuk melumatnya dan hasilnya sesuai dengan yang saya inginkan. Udah bebas pegel, cepet, hasil masakannya juga makin enak.

 

Hasil ulekan bumbu pakai hand blender perfect banget

 

Masak Balado  jadi makin praktis dan enak

 

Asyiknya Belanja Online di Lazada

Belanja online via Lazada itu memang asik banget. Banyak diskon menarik yang ditawarkan disini. Ninja Perfect Chef Hand Blender yang saya beli kemarin diskonnya nggak tanggung-tanggung lho, bisa sampai 69%. Udah dapat diskon 69 % ternyata saya masih dapat kupon potongan harga sebesar  50.000 rupiah. Tambahan kupon potongan sebesar 50.000 ini bisa saya dapatkan hanya dengan cara submit langganan newsletter Lazada via email. Sebelum check-out pembayaran saat proses belanja, saya tinggal memasukkan kode kupon potongan yang saya dapatkan via email dan saya langsung dapat tambahan potongan harga sebesar 50.000,-. Jadi dobel deh diskon yang saya dapet, beruntung banget kan..hehehe. Alhamdulilah, berkat belanja online di Lazada akhirnya saya bisa juga punya hand blender tanpa harus kredit, karena udah dapat harga yang murah banget tapi kualitas barang tetep OK.

 

Belanja Online di Lazada itu memang menguntungkan banget, kita bisa dapat barang-barang bagus dengan kualitas yang OK dan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan belanja di tempat lain. Layanannya juga sangat memuaskan. Costumer care Lazada selalu menginformasikan setiap proses yang sudah dilakukan terhadap barang yang kita pesan baik melalui email maupun sms. Mulai dari saat kita pesan, saat sudah transfer, saat barang mulai di packing hingga barang dikirimkan serta nomor resi pengiriman barang, semuanya selalu diinformasikan secara jelas pada semua pelanggan. Proses pengirimannya juga cepat. Jika kita memilih cara pembayaran COD maka kita bisa bayar langsung pada saat barang sampai ke rumah kita dan metode pembayaran ini sudah bisa dilayani di beberapa kota besar yang sudah bisa dijangkau Lazada seperti DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Bangka Belitung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimatan Barat, Kalimatan Timur, Kalimantan Selatan, Riau, Sulewasi Utara, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Sumatera Barat. Dengan memilih metode pembayaran COD kita nggak perlu transfer terlebih dulu, tinggal tunggu saja barang pesanan kita dikirim ke rumah lalu bayar di tempat pada kurir yang mengantarkan barang.


Ngomong-ngomong soal promo dan diskon, siapa sih yang nggak mupeng dengernya? Saya aja mupeng pengen belanja lagi di Lazada..hehehe…Sebenernya sih masih ada beberapa barang yang saya inginkan namun  belum terbeli dan masih saya simpen di whistlist Lazada. Niatnya sih nunggu diskon yang lebih gede..hahaha.. Dan yang paling saya tungguin adalah momen Lazada 12.12 Online Revolution Month yang  akan jatuh pada tanggal 12 Desember 2014 nanti. Besok nih, pada tanggal tersebut akan diperingati sebagai hari belanja online nasional dan kejutannya adalah Lazada bakal menggelar banyak diskon fantastis khusus pada tanggal tersebut. Amazing bangetkan? 

 

Whuaaa…makin mupeng deh saya, semoga aja barang-barang yang masuk dalam whistlist saya juga bakal dikasih diskon yang gede juga ya. Amiiiin.  So..buat semua orang yang punya hobi belanja seperti saya jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini. Nggak usah takut bakal kegencet or keinjek-injek orang saat rebutan barang diskonan ya. Nggak usah pusing mikir antri bayar belanjaan yang bejibun di kasir. Dengan belanja online via Lazada masalah-masalah tersebut dijamin nggak akan kita alami. Belanja akan terasa tenang dan nyaman meskipun promo diskonnya heboh banget. Tapi inget kalau belanja juga jangan sampai lupa diri, tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Kontrol diri itu penting dalam belanja, jangan sampai tabungan kita jadi terkuras habis hanya gara-gara mengikuti nafsu belanja.


Anyway saya udah pasang alarm di hp saya lho biar nggak sampai kelewatan momen Lazada 12.12 Online Revolution Month ini..hehehe. Buat kamu, kamu dan kamu jangan sampai kelupaan juga. Siapa tahu barang-barang yang ada dalam whistlist kamu juga bakal dapat diskon super duper gede dalam momen spektakuler ini. So, mulai dari sekarang mulai deh susun whistlist, jangan lupa pasang alarm and then happy shopping everyone:)

Dari kesemuanya itu saya menilai lazada.co.id adalah tempat belanja online shop yang aman dan dapat dipercaya, jadi tidak perlu takut lagi untuk belanja online.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage