Ponsel Manis dari HTC One Series

HTC telah merilis jajaran ponsel pintarnya yang termasuk dalam lini HTC One Series. Dua ponsel sudah disiapkan untuk menyasar berbagai macam segmen pengguna. Apa saja mereka dan apa kehebatan dari masing-masing ponsel tersebut, simak berikut ini:

HTC One V

Hadir untuk pengguna middle-end, One V dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8255 Snapdragon ber-clock speed 1 GHz, kapasitas RAM 512 MB, serta ruang memori internal seluas 4 GB. Mengemban OS Android versi terbaru, Ice Cream Sandwich v4.0, layar 3.7″ capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warnanya sudah siap menghadirkan HTC Sense terbaru UIv4.0.

Untuk urusan kamera, ponsel yang hadir dengan disain mirip HTC Legend ini sudah mengemban kamera 5MP dengan kerapatan piksel 2592 x 1944 dan sudah disertai dengan LED Flash serta autofokus termasuk perekaman video 720p.

Sementara pada bagian konektivitas, jaringan HSDPA sudah ditemani dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n serta sudah mendukung Bluetooth v4.0 A2DP. Disediakan pula konektor microUSB v2.0 untuk menghubungkan ponsel ini dengan perangkat lain.

Bagi Anda penyuka musik, HTC One melanjutkan kerjasama mereka dengan penyedia audio berkualitas dari Dr. Dre. Adalah Beats Audio yang sudah diintegrasikan ke dalam One V agar Anda mampu menikmati musik atau bermain game dengan dentuman suara yang kaya.

HTC One X

Berbeda dengan One V, One X menyasar pengguna premium. Dengan mengusung OS Android terbaru, Ice Cream Sandwich v4.0, serta chipset generasi terbaru Nvidia Tegra3 Quad Core ponsel ini berjalan dengan clock 1.5 GHz.

Layar Corning Gorilla Glass-nya yang berukuran 4.7″ sudah mengusung teknologi Super IPS LCD2 capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan 720 x 1280 piksel. Dengan bobot hanya 130 g, ponsel ini hadir dengan memori internal 32 GB serta RAM 1 GB.

Untuk urusan konektivitas, ponsel yang sudah mendukung teknologi NFC ini siap berjalan di HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Anda bisa juga menggunakan jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 A2DP atau konektor microUSB v2.0.

Beralih ke jajaran pengabdi gambar, kamera 8 MP dengan 3264 x 2448 pikselnya sudah dilengkapi dengan LED flash serta autofocus. Dengan fitur ImageSense, ponsel mampu mengambil gambar hanya dalam waktu 0.7 detik saja! Sementara titik fokus mampu mengunci dalam waktu 0.2 detik.

Seperti One V, ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna Endeavor White dan Brown Grey ini juga sudah dilengkapi dengan Audio Beats untuk pengalaman baru dalam mendengarkan audio berkualitas.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage