Menikmati Indahnya Wisata Surga Dunia

Wisata, merupakan suatu kalimat yang tentunya disenangi oleh kebanyakan orang.  Karena kata wisata sangat berhubungan erat dengan kalimat pariwisata, berlibur dan lain sebagainya.  Dengan melakukan wisata, maka kita sebagai individu yang telah banyak menghadapi kegiatan-kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran, kita dapat mencharge tubuh dan pikiran agar dapat kembali segar.

Wisata di Indonesia, khususnya, memiliki banyak pilihan. Mengapa? Karena Indonesia merupakan salah satu surga dunia yang memiliki banyak pemandangan yang menarik, selain itu Indonesia pun memiliki banyak jenis habitat yang jarang di jumpai di berbagai tempat. Disini, kita akan membahas mengenai salah satu objek wisata yang telah didatangi oleh banyak orang dari berbagai negara, yaitu pulau Dewata – Bali. Bali merupakan tempat yang telah banyak dikenal sebagai surganya dunia, bahkan para wisatawan mancanegara telah menobatkannya sebagai pulau wisata terbaik di dunia. Tidak hanya keindahan pantai nya saja, namun kekayaan dan keunikan kebudayaan Bali telah menghipnotis para wisatawan,  sehingga pulau Dewata ini mempunyai berbagai keuntungan yang didapat dari objek wisatanya.  Tentunya ini merupakan kebanggan bagi kita warga Indonesia, karena pula tersebut telah mendapatkan banyak pernghargaan dari berbagai negara dan pada tahun 2008, Indonesia telah ditetapkan sebagai “Visit Indonesia Year 2008” sebagai kemajuan wisata Indonesia.

Image Courtesy of wanderfly.com

Persiapan yang Anda lakukan sebelum melakukan wisata ke pulau Bali ini, tentulah merupakan hal utama yang perlu diperhatikan dalam melakukan wisata, baik itu dengan keluarga, teman dekat, maupun dengan orang kesayangan Anda lainnya. Persiapan merupakan suatu hal yang sangat penting, karena liburan Anda akan merasa kekurangan apabila terdapat kekurangan perlengkapan. Persiapan yang perlu Anda perhatikan ketika ingin berwisata ke Bali, yaitu :

  • Kocek Pengeluaran, merupakan hal yang utama Anda siapkan dari jauh-jauh hari sebelumnya untuk menutupi biaya Anda selama berwisata. Karena budget untuk liburan di Bali dapat dibilang menguras uang cukup banyak.
  • Persiapan liburan dari jauh hari, tentunya Anda dapat mengubah tujuan tempat wisata jika ingin berwisata ke tempat yang berbeda.
  • Mendaftar barang bawaan, agar tidak ada barang-barang yang terlupakan. Dengan mencatatkan hal-hal penting atau mendaftarkan barang bawaan Anda, maka kemungkinan untuk barang yang over capacity akan terhindar.
  • Membawa barang yang bermanfaat, untuk membuat Anda berleluasa ketika menggunakan alat transportasi umum dan tentunya tidak akan membuat mobilitas Anda merasa terganggu. Dengan menggunakan koper atau tas yang mempunyai kapasitas besar, dapat dijadikan pilihan bagi Anda.
  • Periksalah kembali barang bawaan Anda yang membuat liburan di pulau Dewata menjadi semakin nyaman. Seperti kamera, alat musik, obat-obatan, sunblock, travel pillow dan barang penting lainnya.

( Article Courtesy of http://www.balicontour.com/tips-persiapan-sebelum-liburan/ )

Berwisata ke pulau Bali ini merupakan pengalaman yang sangat indah dan susah untuk dapat dilupakan. Keindahan panorama laut, pegunungan dan wisata budaya nya yang sangat menajubkan, dapat membuat semua orang yang berkunjung ke Bali akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Selamat berlibut ke pulau Dewata, Lazadian!   Happy Holiday!

 

Berikut rekomendasi produk dari Lazada :

1. Travel Pillow

2. Koper

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage