Pilihan Smartphone Ideal Anda

Pilih Smartphone Ideal Anda

Saat ini kita menikmati hidup di era serba internet, kini teknologi handphone pun telah meningkat untuk mendukung kegiatan internet tersebut, handphone telah berubah dari sebuah barang yang mewah menjadi suatu kebutuhan, kebutuhan akan terhubung ke dunia global. Karenanya, Anda harus memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Smartphone Terbaik

adalah salah satu jenis handphone dengan fitur dan kemampuan konektivitas yang lebih luas daripada handphone konvensional yang fungsi utamanya hanya menelpon dan SMS, Smartphone ini bahkan bisa dianggap sebagai sebuah komputer saku. Kemampuan untuk mengakses email, menginstal aplikasi tambahan dan akses ke jaringan sosial adalah fitur penting dari sebuah smartphone. Smartphone juga umumnya memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet tidak hanya melalui layanan provider tapi juga melalui WiFi, sehingga berbagai cara dapat menyambungkan sebuah smartphone ke jaringan internet, tidak hanya itu, fitur wajib lainnya dari sebuah smartphone adalah memiliki kamera untuk menangkap foto dan merekam video. Sistem operasi yang paling umum dalam sebuah smartphone adalah Android, Apple iOS, Symbian OS , BlackBerry OS dan Windows Phone.

iPhone

Model yang paling baru adalah iPhone 5, yang memberikan kejutan dengan peningkatan ukuran layar dan materialnya, dan mempertahankan kamera belakang sebesar 8 MP yang dapat merekam video kualitas HD, serta memiliki kamera depan. iPhone 5 ini memiliki prosesor A6 kuat yang memiliki performa cukup baik dan dilengkapi dengan 1 GB RAM. Semua ini membuat iPhone menjadi smartphone yang sangat canggih dan kuat dengan desain baru dan elegan, hingga mampu memecahkan rekor penjualan di minggu pertama rilisnya. Temukan model terbaik dari produk Apple iPhone di Lazada.

Samsung Galaxy

Pada tahun 2010, perusahaan Samsung dari Korea memasuki dunia smartphone dengan menampilkan smartphone yang sangat kuat dan menarik, yaitu Samsung Galaxy S. Smartphone ini telah sangat populer dan orang-orang menyukai Galaxy S karena memiliki layar Super AMOLED 4 inci, prosesor yang kuat dan 512 MB RAM dengan sistem operasi Android 2.1 Eclair. Samsung telah menunjukkan giginya dalam dunia persaingan smartphone dan saat ini adalah pesaing utama dari Apple iPhone.

Model terbaru dari smartphone ini adalah Samsung Galaxy s3, yang merupakan smartphone yang menawan yang dilengkapi dengan layar AMOLED HD Holiday 4.8″ dengan resolusi yang sangat tinggi. Meskipun memiliki layar yang besar, Samsung Galaxy S3 sangat tipis dan memiliki desain ergonomis yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 4 Quad 1.4GHz Quad-Core dan 1 GB RAM. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel dan juga kamera depan. Temukan model terbaik dari produk Samsung Galaxy di Lazada.

 

Lumia

Selama bertahun-tahun, Nokia adalah perusahaan handphone nomor satu di dunia, namun mulai mengalami kemunduran ketika era Smartphone datang dan produsen besar komputer memulai memproduksi smartphone, dan Nokia kurang dapat menyesuaikan diri. Hingga akhirnya pada tahun 2012 ini, Nokia melakukan kerjasama dengan Microsoft (perusahaan lain yang juga ketinggalan di dunia smartphone) untuk mengembangkan produk smartphone yang dapat bersaing dengan kompetitor mereka yang lebih besar. Sebuah aliansi strategis antara dua raksasa teknologi. Sistem operasi smartphone ini menggunakan Windows Phone, yang merupakan OS yang sangat berbeda dari OS lainnya yang populer dan berkomitmen pada bentuk desain navigasi yang unik yang didasarkan pada figur geometris sederhana (kotak dan persegi panjang).

Smartphone yang paling menarik dari model Lumia adalah Lumia 920 dengan prosesor Dual-Core 1,5 GHz dan layar LCD sebesar 4,5” dengan sensitivitas tinggi. Memiliki kamera utama sebesar 8,7 megapixel dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, smartphone ini sangat mengesankan dan merupakan salah satu yang paling kuat di pasaran. Temukan model terbaik dari produk Nokia Lumia di Lazada.

 

Xperia

Model smartphone Xperia yang merupakan bagian dari keluarga smartphone merek Sony ini mulai memproduksi handphone sejak 2008. Pada produk-produk awal, Sony menggunakan Windows Mobile untuk OS, namun sejak tahun 2010, smartphone ini menggunakan OS Android. Xperia memiliki berbagai model yang berbeda dalam hal aplikasi, fitur dan harga.

Di antara semua model, yang paling mencolok adalah model Xperia Play sebagai smartphone bersertifikat PlayStation pertama. Sebuah smartphone yang memiliki semua fitur konsol game genggam dan memiliki berbagai pilihan video game yang dapat diunduh untuk pengalaman game yang sempurna. Xperia Play menggabungkan yang terbaik dari konsol game genggam genggam dengan semua manfaat dari sebuah smartphone seperti browsing internet, jejaring sosial, email, dan masih banyak lagi. Temukan model terbaik dari produk Sony Xperia di Lazada.

 

HTC One

HTC Corporation adalah produsen smartphone dari Taiwan. Pada awalnya, smartphone produksi mereka menggunakan sistem operasi Windows Mobile, namun sejak tahun 2009, mereka menggunakan Android, dan sejak 2010 juga meluncurkan smartphone dengan OS Windows Phone.

HTC One X+ adalah model smartphone yang lebih bertenaga, memiliki layar 4.7″ High Definition, prosesor Quad-Core Tegra 3 dengan kecepatan prosesor hingga 1,7 GHz, kamera 8 megapiksel, HD video, Beats Audio , memori 32 GB, 1 GB RAM dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. HTC mungkin tidak memiliki reputasi sebesar iPhone atau Galaxy, tapi tidak diragukan lagi, HTC One X+ adalah salah satu Smartphone yang paling menarik dan paling kuat. Temukan model terbaik dari produk HTC di Lazada.

Blackberry

Rangkaian smartphone Blackberry yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Merek ini terkenal dengan keyboard QWERTY-nya, memiliki kemampuan untuk mengakses push email, dan dilengkapi dengan sistem komunikasi Blackberry Messenger Smartphone (BBM) ini sangat populer dengan kalangan bisnis di AS dan saat ini menguasai 11% dari pasar smartphone. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Blackberry OS.

Model Blackberry yang patut diperhitungkan adalah Blackberry Bold 9900 yang dilengkapi dengan sistem operasi Blackberry 7 dan dikenal karena mampu menggabungkan layar sentuh dengan keyboard QWERTY. Layar sentuh multitouch 2,8 inci ini memiliki resolusi 640 x 480 piksel. Bold 9900 ini memiliki desain yang cukup menarik dan sangat tipis (10,5 mm). Temukan model terbaik dari produk Blackberry di Lazada.

Nexus

Nexus adalah nama dari rangkaian perangkat yang dikembangkan oleh Google, yang bekerjasama dengan perusahaan lain seperti Asus atau Samsung. Tentu saja, semua smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android, yang dikembangkan oleh Google.

Seri Smartphone Nexus paling menonjol adalah nexus galaxy, smartphone yang dikembangkan oleh Google dan Samsung. Galaxy Nexus ini memiliki layar Super AMOLED HD 4,65″ dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1.2GHz, memiliki kamera 5 megapiksel dan kemampuan video capture 1080p, menjadikannya sebuah smartphone yang patut diperhitungkan. Dengan desain menarik dan kuat dan tentu saja memiliki semua keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan Google. Temukan model terbaik dari produk nexus di Lazada.

Motorola

Dari awal sejarah perkembangan handphone, Motorola telah menjadi pemimpin dan telah memposisikan dirinya sebagai salah satu merek smartphone besar. Namun, ketika muncul era smartphone, Motorola telah kehilangan popularitasnya. Namun, ia masih memiliki beberapa model yang cukup menarik.

Produk terbaiknya, Motorola RAZR XT910 adalah perangkat yang mampu bersaing dengan merek Smartphone besar lainnya yang ada di pasaran, dengan layar 4,7 inci dan resolusi 720p, memiliki prosesor Dual Core dan memori internal hingga 32 GB. Sebuah smartphone yang sangat menarik dan kuat dengan desain yang tipis (kurang dari 10 mm). Temukan model terbaik dari produk motorola di Lazada.

LG Optimus

Optimus adalah seri smartphone dari LG yang memiliki berbagai karakteristik yang berbeda. Sebagian besar memiliki sistem operasi Android, tetapi juga memiliki model yang menjalankan Windows Phone. Yang paling populer dari smartphone LG ini adalah LG Optimus 3D yang menjadi smartphone pertama yang mampu menampilkan grafis 3 dimensi.

LG Optimus 3D memiliki layar 4.3″ LCD dengan resolusi 480 x 800 piksel, dan memiliki teknologi 3D tanpa perlu kacamata tambahan lagi, juga memiliki sepasang kamera di bagian belakang untuk merekam video 3D dengan resolusi HD. Memiliki sistem operasi Android dan prosesor TI OMAP4 Dual Core dengan kecepatan 1GHz. Temukan model terbaik dari produk LG Optimus di Lazada.

 

Manakah Smartphone yang Terbaik Untuk Kepribadian Anda?

Smartphone Para Gamers
Jika Anda ingin Smartphone yang memiliki teknologi terbaik untuk video game, pilihan yang sempurna untuk Anda jelas adalah Xperia Play. Sebuah smartphone yang mampu mendukung semua teknologi terbaik untuk video game Anda.

Smartphone Pelaku Bisnis
Dalam hal ini kita tidak bisa mengabaikan pendapat dan selera para pelaku bisnis. Suara mayoritas telah berbicara, dan smartphone pilihan para pengusaha adalah Blackberry Dakota 9900.

Smartphone Mudah Bagi Anak
Kami merekomendasikan smartphone untuk anak Anda yang memiliki sistem operasi sederhana dan menarik, dalam hal ini, iPhone atau LG Optimus 3D lah yang lebih ideal. Tapi di sisi lain, kita harus melihat aspek kekuatan dan tahan lama, dan Motorola dan Nokia telah terbukti untuk menawarkan model smartphone yang sangat awet.

Smartphone Pecinta Social Media
Untuk Anda yang kecanduan jaringan sosial atau Anda yang bekerja di bidang jejaring sosial, Anda membutuhkan Smartphone yang dapat memantau jaringan berita dan tersambung dengan internet setiap saat. iPhone sangat disarankan karena memiliki sejumlah aplikasi dan peralatan yang menawarkan fleksibilitas dalam hal navigasi. Di sisi lain, Nexus Galaxy juga memberikan pengguna sebuah sistem navigasi yang sangat baik dengan semua yang ditawarkan oleh Google.

Smarphone Penggemar Musik
Bagi mereka yang membutuhkan perangkat yang dapat membawa musik Anda ke mana saja dengan kualitas terbaik yang kita bisa merekomendasikan HTC One x+, dengan Beats Audio. Sony juga memiliki reputasi yang baik dalam memproduksi ponsel untuk musik dan iPhone memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan iTunes library Anda.

Smartphone Fotografer
Jika Anda senang menjadi seorang “reporter amatir” atau hanya ingin menyimpan semua pengalaman dan momen menarik di hidup Anda ke dalam gambar, audio dan video, Anda membutuhkan peralatan dengan kualitas gambar yang tinggi seperti Lumia 920, Samsung Galaxy S3, HTC One X+ dan
iPhone 5

Smartphone Olahragawan
Bagi mereka yang suka berolahraga atau seorang atlet, ada banyak aplikasi untuk Smartphone yang Anda bisa nikmati. OS iOS dan Android memiliki banyak aplikasi sejenis ini, tetapi jika kita harus memilih smartphone-nya, Motorola RAZR XT910 akan menjadi yang paling tahan dan tahan.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage