Pengalaman Pertama Sahabat, Belanja di LAZADA

Posted By Lazada Blog Contest Finalist: Aan Kiye On 25 March 2014

Pengalaman Pertama Sahabat, Belanja di LAZADA — Disuatu hari seorang sahabat menanyakan sesuatu pada saya, pingin beli barang tapi dia gak pinter nawar, saya bantulah temenku ini untuk mencoba belanja online via LAZADA.

Monggo.. disimak obrolan singkatnya 😀

PARADE DISKON Lazada 2nd Anniversary

Lazada itu apa sih?? Toko belanja online yang sering ngasih banyak diskon.

Emang jualanya apa aja sih?? buanyak gan, ada peralatan rumah tangga, aksesoris fkado unik, ada tas, elektronik, kamera, handphone, laptop dan masih buanyak lagi, kalau gak percaya silahkan lihat sendiri websitenya Klik Disini

Trus pembayaranya gimana?? bisa ditransfer kok, aman. kalo kamu gak yakin, bisa COD alias bayar saat barang diterima. juoss tenan pokok’e 😀

Nah, kalo kualitas barang dan garansinya gimana?? gak usah khawatir bro, kualitas terjamin dan 100% baru .Asyiknya barang bisa dikembalikan asalkan “sesuai syarat dan ketentuan” :mrgreen:

Beberapa hari kemudian, saya ketemu lagi dengan sahabatku ini…

Gimana, udah dapet barangnya??
“Wooohh.. bener apa katamu kemarin bro, Lazada ok banget, baru pesen 2 hari yang lalu, barangnya udah aku terima tadi siang”

Emang kamu pesen apa sih?? (penasaran bingit)
“Jam tangan, unik banget bro.. biasa kado buat pacarku hehe..” tapi..ada tapinya..

Tapi kenapa? gak pas atau gimana??
“Bukan.. bukan itu maksud saya, ceritanya begini.. kan saya bayarnya COD tuh, kurir yang nganter tadi kayaknya gimana gitu, apa memang cuma perasaan saya aja yah”

Emang kurirnya kenapa? galak yah?
“bukan galak sih.. cuma kok pandangannya kayak gimana gitu.. aneh aja, kan begitu nyampe langsung saya buka tuh, maklum baru pertama kali beli online, jam tangan cewek pula, dikiranya saya tuh “….” tanpa basa-basi lagi langsung saya bayar, tak lupa sedikit tip dan ucapkan makasih”

Pengalaman Pertama Sahabat Belanja di LAZADA

wakakakkakak.. saya pun tertawa terpingkal-pingkal mendengar cerita pengalamannya. 😀 😀

Nah, bagi anda yang pingin beli kado buat pacar (bagi yang punya) atau buat orang terkasih, tapi malu untuk tawar menawar di mall, bisa anda praktekin tuh seperti cerita temen saya diatas, berhubung LAZADA tanggal 26 lagi ulang tahun yang kedua, banyak banget barang yang kena diskon, untuk member baru bisa lansung dapet VOUCER Rp50.000 lho, lumayan khan.. 😉

Oiya.. Selamat Ulang Tahun LAZADA yang kedua, Sukses yah.. semoga pelangganmu bertambah banyak, kategori barangnya semakin banyak, makin baik pelayanannya dan makin gede DISKONnya hehe.. pokoknya The Best deh.. 😀

stamp--Blog--Finalist-02

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage