Pemesanan & Penjualan Blackberry Z10 Dimulai Hari Ini! (5 Maret 2013)

Klik Disini Untuk Mendapatkan Blackberry Z10 Di Lazada Indonesia!

 

Sukses melaksanakan peluncuran Blackberry 10 pada tanggal 4 Maret kemarin silam, Blackberry merangkul beberapa operator seluler dan distributor di Indonesia untuk menggelar pemesanan pre-order dan penjualan Blackberry Z10. Pre-order Blackberry Z10 dapat dilakukan Selasa 5 maret 2013 hari ini. Selain pemesanan dengan pre-order, kita juga dapat membeli Blackberry Z10 langsung di gerai operator seluler atau toko retail muali tangga 15 Maret 2013.

blackberry z10 box lazada indonesia

Harga resmi, distributor, Pemesanan & penjualan Blackberry Z10

Blackberry Z10 tanpa kontrak dapat kita dapatkan seharga Rp 6.999.000 selain itu hampir semua operator di Indonesia ikut menggelar pemesanan penjualan pre-order Blackberry 10 ini seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis dan Tri. Kita tidak perlu mengantri di gerai operator, cukup memesan pre-order Balckberry Z10 secara online dimulai hari ini (5 Maret 2013). Sementara di sisi distributor, BlackBerry menjalin kemitraan dengan PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Celluler, dan PT Surya Citra Multimedia. Sama seperti paket pemesanan dan pembelian iPhone, operator seluler juga menyediakan paket kontrak dan tanpa kontrak, dengan kontrak kita bisa menikmati pembayaran layanan data perbulan sekaligus menyicil Blackberry Z10. inilah skema sistem kontrak dari operator
Telkomsel dan Indosat.

Telkomsel
pre order telkomsel

Indosat
pre order indosat

Paket Blackberry 10 Bukan Lagi BIS

blackberry z10 1 lazada indonesia
Terdapat beberapa hal yang perlu diketahui oleh para pengguna Blackberry 10 nantinya, yaitu paket langganan yang selama ini dipakai dan dikenal dengan nama Blackberry Internet Service (BIS) sudah tidak lagi dipakai. Sebagai gantinya operator penyedia layanan data telah menyediakan paket internet umum yang juga sebelumnya telah dipakai untuk smartfren berbasis internet yaitu iPhone atau Android. Perubahan ini bukanlah tanpa alasan baik, Blackberry 10 menggunakan layanan internet umum justru untuk mempercepat data internet dan keamanan yang lebih ketat. Seperti dikatakan oleh Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia Ardo Fadhola, “ketiadaan BIS di BlackBerry 10 ini justru memberi akses internet yang lebih cepat karena tak lagi terhubung dengan server BlackBerry. Jaminan keamanan juga masih jadi fondasi layanan BlackBerry.”

Bagaimana Dengan Blackberry Lama Kita?

Walaupun perhatian semua tertuju pada penjualan Blackberry 10 namun bukan berarti Blackberry meninggalkan pemakai Blackberry lama begitu saja. Perangkat Blackberry versi 7 atau yang dibawahnya memang tidak dapat uodate OS menjadi Blackberry 10 namun hal ini memang wajar terjadi disetiap ponsel pintar seperti yang dikatakan Ardo pada kesempatan peluncuran Blakberry 10 kemarin “Itu sudah biasa, sementara kita harus melanjutkan pengembangan sistem operasi,” kata Ardo di sela acara peluncuran BlackBerry Z10 di Jakarta, Senin (4/3/2013).
BlackberryEvolution
Dari awal memang Blackberry 10 dipersiapkan untuk bersaing dengan OS Android dan iOS sehingga dilakukan pembaharuan total dari segi fisik perangkat maupun sistem operasi. Hal ini tidak menjadikan Blackberry meninggalkan OS 7-nya, Blackberry tetap mengembangkan dan mengoptimisasi Blackberry Internet Service (BIS) berkala.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage