Patung Android 5.0 Lollipop Telah Terpasang di Google HQ

Patung Android 5.0 Lollipop Telah Terpasang di Google HQ — Bersamaan dengan diumumkannya Nexus 6 dan Nexus 9 kemarin, Google juga secara bersamaan akhirnya menyingkap kode nama dibalik Android L terbaru yaitu adalah Android 5.0 Lollipop. Setelah peresmian tersebut, hari ini pertanggal 16 Nopember 2014, patung robot hijau terbaru tersebut telah sampai di markas Google di California.

android L 50 lollipop

sesuai namanya, patung Android 5.0 Lollipop ini merupakan robot hijau adnroid yang tampak sedang menggenggam permen yang berukuran lebih besar dari tubuhnya yang berbentuk bulat yang kita kenal selama ini sebagai permen lollipop. Berikut video detik-detik saat kain penutup patung ikonik ini dibuka.

Video diatas menayangkan detik-detik patung tersebut disingkap oleh pihak Google. Sebagai informasi tambahan Android 5.0 Lollipop  ini bakalan tersedia untuk pada Nexus 6 dan Nexus 9 terbaru, dan selanjutnya akan disusul oleh software update untuk Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10. Yuk kita tungguin gadget-gadget keren ini dateng ke tanah air!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage