Parrot AR Drone 2.0 – Remote Control Helikopter dengan Kamera + Video

Parrot AR Drone 2.0 – Remote Control Helikopter dengan Kamera + Video — Pernah terbayang, mengendalikan sebuah kamera pengintai dan memantaunya langsung dari gadget android/apple anda? Parrot AR Drone 2.0 mewujudkannya!

parrot ardrone-lazada-indonesia

Parrot AR Drone 2.0 merupakan Quadricopter atau helikoper dengan 4 baling-baling pertama didunia yang hadir sebagai mainan. Sebagai mainan yang dapat terbang serta memiliki kamera HD, anda dapat mengendalikan sekaligus melihat preview gambar video quadricopter ini dengan menggunakan Wi-Fi dari smartphone atau tablet. Berkat kamera berdefinisi tinggi (HD) pada Parrot AR Drone 2.0, merekam video dari udara kini menjadi mudah & terjangkau.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/parrot-ar-drone-20-biru-66353.html&utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_parrotARdrone]Klik Disini Untuk Beli Parrot AR Drone 2.0 di Lazada.co.id[/button]
Terbang, Rekam, dan Bagikan

Tentunya AR Drone 2.0 ini hadir beserta aplikasi yang perlu kita unduh terlebih dahulu, anda dapat mengunduh aplikasi Parrot AR Drone 2.0 pada Appstore (apple) atau Android Market (android) secara gratis. Pada aplikasi ini kita dapat berbagi video dan gambar langsung dari tampilan UI piloting. Dengan mode “Absolute Control” kita juga dapat memilih tingkat kemudahan kemudi, dari level pemula hingga level ahli. selain itu, kita juga dapat menyimpan data (record) mengenai penerbangan Drone, yang meliputi: waktu, kecepatan dan ketinggian yang pernah dilakukan.

Perekam Suara & Video HD

Parrot AR Drone 2.0 dipersenjatai dengan kamera HD (720p) dengan lensa wide angle 92 derajat diagonal. Spesifikasi kamera ini cukup tinggi, hingga gambar tidak pecah-pecah dan lensa wide-nya memastikan sudut gambar yang diambil bisa sangat lebar. Dengan teknologi Intuitive Smartphone Control, kita dapat mengendalikan Parrot AR Drone tanpa remote tambahan, cukup dari smartphone miliki kita sendiri. Lebih serunya, silahkan tonton video penerbangan Parrot AR Drone yang berlangsung di Lazada ini.

Parrot AR Drone 2.0 dilengkapi dengan 3 elemen baterai berkapasitas 1000 mAh, baterai Li-Po ini dapat di isi ulang. Dengan kapasitas baterai 1000 mAh Anda alat ini dapat terbang terus menerus selama 12 menit. Empat baling-baling yang dirancang khusus untuk Parrot AR Drone 2.0 membuat penerbangan menjadi sangat halus dan silent.

Indoor & Outdoor

Parrot AR Drone dirancang untuk dapat terbang dengan baik dan aman diluar maupun dilama ruangan. Bahkan untuk mode dalam ruangan, AR Drone telah dilengkapi dengan kerangka pelindung baling-baling, sehingga ketika menabrak tembok atau orang lain, AR Drone tetap aman.

Beli Remote Control Canggih lain Di Lazada Klik Disini >

Ringan & Struktur yang Kuat

Parrot AR Drone 2.0 memiliki bodi yang terbuat dari karbon pada bagian tengah, dilengkapi juga dengan dua lambung berbeda yang terbuat dari polypropylene dan diperluas dengan busa yang fleksibel hal tersebut berfungsi untuk menahan dampak dan melindungi bagian dalam.

Untuk penerbangan luar ruangan, lambung efisien yang ringan akan mengurangi hambatan angin dan mempertahankan stablitas quadricopter yang sangat baik bahkan ketika dalam keadaan angin yang cukup kencang. 4 cincin busa juga akan melindungi pisau dan benturan yang kemungkinan terjadi pada saat melakukan penerbangan, seperti yang dikatakn sebelumnya.

Galeri Foto Parrot AR Drone 2.0

Parrot-AR-Drone-2-4-600x499

C06-120120704090007

Parrot_AR.Drone_2.0_&_Dassault_Rafale

Flying-the-ARDrone-2-through-an-iPad

ar-drone-2-540x322

Parrot_AR.Drone_2.0_take-off,_Nevada

parrot-ar-drone-2-review-1

parrot-ar-drone-2-review-2

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage