Panduan Memilih Sepatu Boots Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Panduan Memilih Sepatu Boots Wanita Sesuai Bentuk Tubuh — Sepatu boots hanya untuk musim dingin saja? Untungnya para desainer tidak menyia-nyiakan desain sepatu boots. Sepatu boots yang biasanya berbahan tebal dan hanya bisa dipakai di musim dingin, kini dirancang lebih ringan dengan bahan yang tidak terlalu tebal, modis, nyaman dipakai dan bisa digunakan diluar musim dingin.

 

tall-boots

 

Kini kita bisa tampil trendi dengan berbagai model boots di segala musim yang ada di Indonesia. Namun, jangan sampai fashion kamu terlihat fails ya, ladies. Kamu ngga boleh melihat boots hanya karena kamu suka dan modelnya bagus. Kamu juga harus bijak memilih dan memperhatikan sepatu boots yang cocok dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jadi, simak panduan memilih sepatu boots yang sesuai dengan bentuk tubuh berikut ya. Here we go!

 

Ketahui Bentuk Tubuh Kamu!

Sebelum tahu jenis boots apa yang cocok, tentunya kamu mesti tahu dulu bentuk tubuh kamu. Caranya mudah, tinggal berkaca di depan cermin dengan busana yang ketat seperti swimsuit agar bentuk tubuh terlihat lebih jelas. Dan lihat ilustrasi bawah ini, kamu termasuk bentuk tubuh yang mana, ladies?

 

bentuk tubuh wanita (1)

 

Kalau tubuh kamu proporsional disekitar pinggul dan dada serta memiliki lingkar pinggang yang kecil, kamu termasuk tipe Hourglass. Tapi kalau kamu punya ukuran lebih lebar dibagian atas (dada dan bahu) daripada pinggul, kamu termasuk dalam tipe Inverted Triangle. Kebalikan dari inverted Triangle, tipe tubuh Triangle atau Pearl memiliki ukuran lebih besar pada pinggul. Tapi bagi kamu yang tidak memiliki curves line, kamu termasuk tipe Rectangle. Untuk tipe tubuh Apple, kamu memiliki ukuran tubuh bagian tengah seperti perut yang lebih besar dan memiliki ukuran kaki yang kecil.

 

Pilih Sepatu Boots yang Tepat

 

Ankle Length Boots

Calf Length Boots (1)

Boots jenis ini sangat popular karena modelnya yang bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit dan bisa dipakai untuk acara apa saja. Jenis boots ini bisa dipakai oleh tipe wanita kurus dan tinggi, kurus dan curvy, tapi jika kamu tipe wanita yang pendek dan kurus, kamu bisa padukan boots ini dengan bawahan yang berwarna sama atau senada.

 

Calf Length Boots

calf lenght boots (1)

Boots ini cocok untuk wanita yang bertipe Rectangle, dan bisa memberikan efek seksi pada tubuh kamu. Kamu juga bisa memakai heeled calf length boots untuk tampil lebih feminine dan lebih jenjang.

 

Knee Length Boots

knee lenght boots (1)

Wanita yang memiliki curvy body akan tampil lebih sempurna dengan boots jenis ini, karena akan memberikan efek lebih jenjang dan kaki lebih kurus. Kamu juga bisa gunakan boots jenis ini untuk tampil lebih classic dan akan lebih memukau jika dipadankan dengan skirt atau jeans untuk membuat kamu terlihat lebih kasual.

 

Over Knee Boots

over knee boots (1)

Boots ini memang didesain untuk wanita yang tinggi dan kurus agar terlihat edgy dan seksi. Untuk kamu yang bertubuh pendek, jangan gunakan jenis boots ini karena akan memperlihatkan tubuh pendek kamu.

 

Memakai sepatu boots yang sesuai dengan bentuk tubuh, membantu kamu tampil lebih percaya diri dan berjalan anggun layaknya model internasional. Sekarang kamu udah bisa menentukan sepatu boots model apa yang akan kamu beli, kan? Tunggu apalagi, Cek di Lazada.co.id sekarang juga!


PROMOTION

homepage