Panduan & Beragam Jenis Make Up

Pernahkah kamu melakukan sesuatu yang baru? hal yang benar-benar tidak pernah kamu lakukan sebelumnya, seperti sebuah kalimat populer yang menyatakan “selalu ada saat pertamakali bagi setiap orang”. Untuk kamu para wanita muda yang mulai ada acara-acara diluar yang menuntut untuk mendandani wajah Anda, pasti kamu tidak mau kelihatan salah dalam memakai riasan wajah bukan?, apalagi kamu sama sekali belum tahu apa guna dan efek yang dihasilkan setiap jenis riasan make-up. Untuk itu disini akan di beberkan untuk kamu efek make up dan cara make up.

Fondation
Riasan yang satu ini dapat kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari, untuk kesan natural setiap momen, kamu perlu membeli foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu. Jangan lupa untuk memakai foundation secara tipis dan merata agar terlihat lebih alami.

Concealer
Bila Foundation berguna untuk memberi kesan kulit yang halus, bagi kamu yang memiliki noda yang mengganggu pada wajah jangan mengaplikasikan foundation tebal-tebal pada noda tersebut, cukup gunakan Concealer pada bagian yang bernoda sedikit saja dan ratakan, maka noda pun akan tertutupi dengn baik.

Eyeshadow
Untuk kamu para pemula dan untuk make-up sehari-hari, gunakan eyeshadow satu warna saja. Menggunakan kuas aplikator, sapukan eyeshadow dari bagian dalam mata ke arah luar dan ke atas hingga cekungan bola mata, kemudian baurkan pinggirnya ke arah atas sehingga nampak natural.

Eyeliner
Eyeliner dan maskara, dua alat make-up ini paling berperan untuk membuat riasan simpel nampak tegas dan cantik. , tarik ujung luar alis ke arah samping atas, poleskan eyeliner di garis kelopak mata bagian atas. Tutup mata sejenak dan biarkan eyeliner mengering, jika memakai eyeliner liquid.

Maskara
Maskara adalah pelentik mata, cukup dengan menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata, kemudian poleskan maskara. Dengan penjepit bulu mata dan maskara, mata Anda akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Lipstik
Yang satu ini pasti sangat Anda sudah sangat sering memakainya kan? Untuk itu kami akan menyarankan warna yang cocok untuk tiap warna kulit. Pilih warna lipstik atau lipglosh nude pink untuk kulit putih, peach pink untuk kulit sawo matang dan kuning langsat, atau brown untuk warna kulit yang lebih gelap. Poleskan lipstik menggunakan kuas di bibir bagian bawah dan bibir atas bagian tengah, kemudian baurkan ke pinggir.

Blush On
Blush On merupakan perona pipi, Sapu blush on dengan kuas dari wadahnya, kemudian sedikit hentakkan untuk mengurangi kepekatan warnanya. Sapukan tipis-tipis di pipi, kemudian baurkan pinggir-pinggirnya dengan bedak Anda.

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan apa guna setiap riasan tersebut, yang disebutkan diatas adalah riasan yang sederhana dan Make up natural saja, untuk koleksi make up yang lengkap dan rekomendasi toko make up online, Lazada menghadirkan produk-produk make up terbaik untuk Anda.


PROMOTION

homepage