‘OxygenOS’ Segera Hadir Maret Bagi Pemilik OnePlus

‘OxygenOS’ Segera Hadir Maret Bagi Pemilik OnePlus — OnePlus, pemain baru di pasar Android yang kabarnya didirikan oleh petinggi OPPO ini, belakangan mendapat perhatian dari penggemar gadget di tanah air maupun luar negeri. Yang membuatnya semakin menarik disamping performa dan build quality yang jauh diatas harganya, ialah custom Android ROM rancangan OnePlus sendiri yaitu ‘CyanogenMod’ — yang telah diaplikasikan pada gadget pertama mereka, OnePlus One.

oxygen_Forum_official

Custom Android ROM CyanogenMod yang terwujud berkat kerjasama OnePlus One dan Cyanogen Inc ini akan segera ditarik karena kerjasama OnePlus dengan Cyanogen Inc akan berakhir. Menghadapi hal ini, pihak OnePlus telah mengumumkan pada 12 Januari lalu bahwa Custom Android ROM yang baru telah dipersiapkan dengan nama OxygenOS. Pada rilis OxygenOS tersebut, pihak OnePlus menjanjikan bahwa OxygenOS akan “open, customizable, and free of bloat and unnecessary features.”

OxygenOS Meluncur Maret 2015

OxygenOS akan diluncurkan pada bulan Maret bukanlah sekedar kata-kata manis. Beberapa hari silam, tepatnya pada hari Senin 23/2/15, Carl Pei, co-founder OnePlus berceloteh lewat akun Twitter-nya bahwa OxygenOS akan hadir sekitar pertengahan hingga akhir Maret 2015:

“We released an L alpha a while ago, but a more stable build (OxygenOS & CM12S) will need to wait until March. Sorry for delay!” tulis Carl Pei di akun Twitternya: @getpeid.

Bagi pemilik OnePlus One siap-siap untuk menerima update keren ini. Kabar baiknya lagi, OxygenOS akan menggunakan Google camera app sebagai software standar kameranya. Tentunya Google camera app memiliki berbagai fitur terbaik untuk sebuah ponsel Android. Kelebihan lain dari OxygenOS adalah ia dibuat berdasarkan Android 5.0.2 alias Android Lollipop, update Android terbaru dari Google, berikut preview OnePlus One dengan Android 5.0.2:

OnePlus One sendiri telah hadir secara resmi di Indonesia lewat lazada.co.id, untuk mengetahui cara pemesanannya silahkan ikuti link berikut ini >>> http://www.lazada.co.id/oneplus-one/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage