OPPO Find Way U7015 – Review Spesifikasi & Harga


OPPO Find Way U7015 – Review Spesifikasi & Harga — Saat awal perilisannya di bulan Mei, OPPO memperkenalkan tiga buah hp berbasis Android terbaru yaitu OPPO Find 5, Find Way dan Find Piano.  Blog Lazada telah me-review dua hp android keluaran Oppo, yaitu OPPO Find 5 sebagai smartphone high-end dan OPPO Find Piano smartphone android yang murah namun canggih.

Kali ini kita akan membahas satu lagi smartphone keluaran OPPO , OPPO Find Way U7015. OPPO Find Way adalah hp berbasis android dengan profil full-touchscreen berukuran layar 4.5 inci. OPPO Find Way dibanderol seharga Rp 3.299.000, harga yang tidak terlalu mahal juga tidak murah, namun bila kita mengetahui performanya, harga tersebut dinilai sangat masuk akal.

DESAIN : OPPO Find Way

Ukuran Dimensi 12.7 x 6.37 x 0.89 cm
Bobot 0.165 kg

OPPO Find Way memiliki desain yang yang sangat nyaman untuk digenggam mungkin karena bagian belakangnya yang berbentuk melengkung, sekilas fisik OPPOFind Way mirip dengan HTC One terbaru. Desain uni-bodi yang diusung OPPO Find Way membuatnya mantap digenggam.

LAYAR : OPPO Find Way

Tampilan Layar Tipe Layar TFT IPS Layar sentuh kapasitif, 16 juta warna
Piksel 960 x 540 piksel, 4,5 inci
Multitouch YA

OPPO Find Way memiliki layar sebesar 4,5 inci artinya berada diantara besar layar Find 5 dan Find Piano. Besar layar ini dinilai sangat pas, masih nyaman digenggam dan dinavigasi 1 tangan namun juga cukup puas untuk menikmati video musik atau bermain game. Resolusi layarnya pun sudah HD (960). Tiap menu dan aplikasi tampil halus dan warna yang nyata dengan teknologi IPS.

SPESIFIKASI PERFORMA : OPPO Find Way

Performa Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chip Qualcomm
CPU 1.2 GHz RAM 512MB

OPPO Find Way U7015 didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 16 GB. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2020 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

KAMERA & BATERAI : OPPO Find Way

kamera-oppo-find-way-lazada-indonesia

Kamera Utama 8 MP MP, 1280 x 720 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan YA, 3 MP


Smartphone ini telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel dengan lampu flash LED untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 5 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Anda pun dapat merekam momen berharga dengan kualitas video 720p. Kapasitas baterai OPPO Find Way adalah 2020 mAh.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage