OPPO Find Muse R281 – Review Spesifikasi & Harga

OPPO Find Muse R281 – Review Spesifikasi & Harga — OPPO kembali merilis smartphone Android terbarunya, yaitu OPPO Find Muse R281. Sebelumnya OPPO juga telah merilis beberapa ponsel andalannya yang terbilang sukses meraih perhatian pengguna Android, dinataranya: OPPO Find Way, Find Piano dan Find 5. Diantara ketiga smartphone sebelumnya, OPPO Find Muse R381 ini memiliki harga yang paling murah.

OPPO Find Muse terbaru ini telah diumumkan pada 14 Agustus dan dibanderol dengan harga RP 1.699.000. Dengan harga yang masih berkisar di satu jutaan rupiah ini, OPPO Find Muse telah dipersenjatai dengan Android terbaru (V 4.2.2 Jelly Bean), dual kamera, dual-core dan banyak lagi. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak review dan spesifikasi-nya dibawah ini.

Review & Spesifikasi OPPO Find Muse R281

Desain Mungil – OPPO Find Muse

oppo-find-muse-lazada-indonesia-2

Ukuran Dimensi 123 x 63.5 x 9.9 mm
Bobot 0.124 kg

OPPO Find Muse memiliki layar sebesar 4 inci dan pinggiran bodi pada layarnya tidak menyisakan banyak ruang kosong, sehingga Find Muse memiliki bodi yang mungil. Ketebalannya pun termasuk tipis yakni hanya 9.9 mm saja. OPPO Find Muse sangat nyaman dinavigasi dengan satu tangan saja, dan karena bodi mungilnya ketika di selipkan ke kantong pun, Android yang satu ini tidak terasa mengganjal.

Layar 4″ IPS LCD – OPPO Find Muse

Tampilan Layar Tipe Layar 4 inch layar IPS
Piksel 480 x 800 piksel, 4 inci, kerapatan 233 PPI
Multitouch YA

Layar yang digunakan memiliki spesifikasi yang sama dengan Android keluaran OPPO sebelumnya, OPPO Find Piano. Walau belum HD, berkat teknologi IPS, Find Muse memiliki profil tampilan layar yang nyata.

Performa Dual Core – OPPO Find Muse

Performa Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chip Qualcomm Cortex A-7
CPU Dual-core 1.2 GHz 512 RAM

Dilansir dari oppomobile.co.id: OPPO Find Muse menggunakan prosesor Dual-core 1.2 GHz, mengoptimalkan penghematan daya serta meningkatkan kompatibilitas. Merupakan processor dengan perbandingan paling ideal antara penghematan daya dan performa kinerja.

Dual Kamera – OPPO Find Muse

Kamera Utama 3.2 MP MP, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan YA, 0.3 MP

OPPO Find Muse dipersenjatai dengan kamera 3.2 MP yang memiliki fitur auto focus, LED Flash dan perekaman video. Selain kamera utama, OPPO Find Muse juga memiliki kamera deoan untuk kepentingan foto dari depan atau melakukan panggilan video, kamera depan ini berukuran 0.3 MP.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage