OPPO Find 7a – Alternatif Smartphone High-End Terbaru

OPPO Find 7a – Alternatif Smartphone High-End Terbaru — Jika selama ini pasar smartphone Android kelas atas dikuasai oleh brand seperti Samsung, LG atau HTC, belakangan kita mendapatkan satu lagi pilihan menarik yakni OPPO. Perushaan yang bermarkas di China ini, baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yakni OPPO Find 7 yang memiliki sederet fitur terbaik dikelasnya. Setelah sebelumnya diluncurkan di China dan filipina, kabarnya OPPO Find 7 akan mendarat di tanah air Indonesia pada akhir April 2014 ini.

oppo-find-7a-blog-lazada-indonesia

Pada website resmi OPPO Indonesia (oppomobile.co.id), OPPO sudah mulai menampilkan gambar-gambar OPPO Find 7a bahkan halaman detail spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Diperkirakan dengan kemampuan yang dimilikinya, OPPO Find 7a akan menjadi pilihan alternatif dari Samsung Galaxy S5. Keduanya sama-sama dipersenjatai dengan GPU adreno 330, quad-core Snapdragon 801 2.5GHz processor dan Corning Gorilla Glass 3. Berikut spesifikasi lengkap OPPO Find 7a yang diambil dari website resminya.

Desain & Ukuran

“Dimensi: 152,6 x 75 x 9,2 mm | 170 g”

Bagi Anda pecinta gadget dengan desain tipis dan kesan sleek, OPPO Find 7a sangat cocok untuk dimiliki. Simple, elegan, elit dan permukaan layar berkilau dengan lampu biru yang sederhana pada bagian bawah, semuanya jadi satu mencerminkan gadget masa kini dan tidak pasaran. Pada video ini Anda dapat melihat keindahan desain Find 7a:

Layar

“5,5 inci | 1920×1080 Full HD | 16juta warna | ~401 ppi pixel density”

Salah satu sektor terbaik Find 7a ialah layarnya. Luas 5,5-inci tidak terlalu besar sehingga tidak terasa terlalu lebar masih nyaman untuk mengoperasikannya dengan sebelah tangan saja atau dikantongi. Resolusi full HD dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi, memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konten ultimedia seperti menonton video, bermain game, membaca dokumen, browsing, atau sekedar menjelajahi menu-menunya.

CPU, GPU & OS

“CPU: Qualcomm Snapdragon 800 Quadcore 2.3GHz | GPU: Adreno 330 | OS: Android 4.3”

Find 7a menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 terbaru, Quadcore 8974AB frekuensi 2.3GHz, berbasis kerangka inti Krait 400, perfoma lebih unggul 1.7x lipat. Dengan pengelola grafis Adreno 330, teknik fabrikasi 28nm, penggunaan daya lebih hemat 20%. Extremely Experience, More Powerful!

Kamera

“13MP & 5MP | 4K Video Rec. | HDR Video | Burst Shot | F2.0 Aperture | Etc.”

Sektor kamera OPPO Find 7a tidak kalah menarik, anda akan mendapatkan kamera yang sama-sama berkualitas tinggi pada bagian depan dan belakang. Kamera utama berkekuatan 13 MP dan berbagai fitur baru sudah barang pasti memberikan hasil foto dan video terbaik, sedangkan kamera depannya juga bermegapiksel bersar yakni 5MP. Berbagai fitur fotografi tersemat pada Find 7a, memastikan Anda dengan mudah menangkap momen terbaik dengan kualitas terbaik.

Kapasitas & Baterai

“2GB RAM | 16GB ROM | External Up To 128GB | Baterai 2800 mAh”

Membuka file besar atau aplikasi secara bersamaan bukan masalah bagi Find 7a berkat 2GB RAM yang dimilikinya, “nafas” ponse yang satu ini termasuk panjang. Meski tidak tersedia pilihan kapasitas internal selain 16 GB namun slot microSD pada Find 7a mampu menampung memmory sampai 128GB! Kapasitas baterai juga termasuk mumpuni, kapasitas sebesar 2800 mAh memastikan Anda tidak akan sering-sering kehabisan baterai ditengah hari.

Fitur Charger Cepat

OPPO Find 7a dilengkapi dengan teknologi VOOC Rapid Charge, apa itu? Singkatnya teknologi ini membuat pengisian daya menjadi sangat cepat. Pada website resminya OPPO menkali bahwa: charge 5 menit dapat digunakan untuk menelepon selama 2 jam dan charge 30menit dapat membuat kapasitas jumbo baterai Find 7a terisi 75%.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage