Nokia X2, Smartphone Android Terbaru Dari Nokia!

Nokia X2, Smartphone Android Selanjutnya Dari Nokia! — Setelah sukses jualan ponsel Android pertamanya Nokia X, Nokia kabarnya kembali rilis kelanjutan seri X ini yaitu Nokia X2. Selain kepastian Nokia X2 akan hadir sebagai suksesor Nokia X, spesifikasi Nokia X2 juga terungkap dari uji benchmark di Antutu. Beberapa website yang mengulas Nokia X2 bahkan menyertakan screenshot hasil ter tersebut.

Hasil-Tes-Benchmark-Antutu-untuk-Nokia-X2-phonearena.com_

Hasil tes yang dilansir oleh phonearena.com diatas menunjukan bahwa Nokia X1 mendapatkan skor mencapai 11827. Skor ini merupakan skor yang sangat baik untuk sebuah ponsel yang kabarnya akan meluncur dikisaran harga 1jutaan.

Bukan hanya itu, dilansir dari Mashable baru0baru ini, Nokia X2 melalui AnTuTu diketahui Nokia X2 dengan layar berdiagonal 4.3 inci dan resolusi 800 x 480 piksel.

Sektor mesinnya, Nokia X2 dipersenjatai dengan chipset dual-core Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210, kartu grafis Adreno 305, OS Android 4,3 dan didampingi oleh RAM 1GB serta ROM 4GB.

Selanjutnya sektor kameranya, Nokia X2 akan memakai sensor 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 0,3 megapiksel.

Selain itu, bocoran terbaru ini juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar akan terdapat tombol home berlogo Windows pada smartphone Nokia X2. Sayangnya, belum diketahui pastinya kapan ponsel ini dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Untuk tampilan fisiknya belum bocor sama sekali, namun diperkirakan Nokia X2 tidak akan memiliki desain terlalu jauh dari pendahulunya Nokia X. Namun beberapa website lokal mengatakan bahwa kemungkinan besar akan terdapat tombol home berlogo Windows pada smartphone Nokia X2 (seperti Nokia Lumia). Sayangnya, belum diketahui pastinya kapan ponsel ini dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

nokia_X_green_1020

Pendahulu Nokia X2: NOKIA X

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage