NEW Google Nexus 7 Generasi Kedua: Bocoran Foto, Spesifikasi & Review

Klik Disini Untuk Update Terbaru Google Nexus 7 Generasi Kedua

NEW Google Nexus 7 Generasi Kedua: Bocoran Foto, Spesifikasi & Review — Masih ingat dengan Google Nexus 7? Tablet ini sempat menjadi fenomena dan laku laris manis dipasaran, termasuk pasar tablet di Indonesia. Selang beberapa bulan, kini telah santer beredar di dunia maya bocoran foto, spesifikasi sampai detail harga Google Nexus 7 generasi kedua.

new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia

Sebelumnya sekitar dua bulan lalu, Blog Lazada juga sudah pernah mengulas mengenai “gosip” kehadiran Google Nexus 7 2nd generation yang diperkirakan akan meluncur Juli (baca: http://blog.lazada.co.id/tablet-murah-terbaru-google-nexus-7-generasi-kedua-rilis-juli-2013/). Seakan memenuhi janji, entah disengaja atau tidak, pada pertengahan Juli ini telah beredar foto, spesifikasi dan harga Google Nexus 7 generasi kedua. Penasaran? mari kita simak bersama.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/beli-Tablet-2/?sort=priceasc&dir=asc&utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging%20button%20test]Klik Disini & Temukan Ratusan Pilihan Tablet Di Lazada.co.id[/button]

Spesifikasi – New Google Nexus 7 2nd Generation

spesifikasi ne google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia

Diatas adalah foto bocoran spesifikasi Google Nexus 7. Upgrade utama yang terjadi dari prodesesornya adalah sebagai berikut:

  • Prosesor yang dulu hanya 1.3 GHz, kini meningkat menjadi 1.5 GHz Quad-Core.
  • Layar yang tadinya berresolusi 1280×800 masih HD, kini menjadi 1930 x 1200 yang artinya sdah mendukung Full HD (1080p).
  • Kini Terdapat Slim Port 1080p pula untuk output Full HD.
  • Bila dulu nexus 7 hanya memiliki kamera depan 1.2 MP, Kini Google Nexus 7 2nd Gen memiliki dual-camera depan belakang masing-masing 5 MP dan 1.2 MP.
  • Android-nya pun sudah terisntall yang paling baru yakni versi 4.3 sedangkan nexus 7 pertama baru mengusung Android 4.1.
  • dari foto diatas, hal paling mengejutkan ialah: Google Nexus 7 2nd Gen akan mengusung metode pengisian baterai wireless (Charges wirelessly)!

Mulai dari Prosesor, kamera, layar sampai metode pengisian baterai di-upgrade pada generasi kedua ini. Singkatnya bagi Anda yang telah memiliki Google Nexus 7 pertama, generasi kedua ini dirasa sangat patut untuk menggantikannya.

Foto & Video – New Google Nexus 7 2nd Generation

new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 2

new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 3 new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 4 new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 5 new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 36

Menarik bukan? Foto bocoran New Google Nexus 7 generasi kedua diatas yang dilansir dari android central ini terlihat terdapat stiker keterangan bahwa prosesornya dipersenjatai oleh Qualcomm’s APQ8064 Snapdragon S4 Pro dan 4GB of DDR3L RAM. Selain melansir foto, Androidcentral juga menghadirkan video, dibawah ini:

Harga & Ketersediaan – New Google Nexus 7 2nd Generation

Tablet New Google Nexus 7 generasi kedua ini dipastikan merupakan tablet paling diminati pada 2013 ini, karena selain spesifikasi dan fiturnya yang hebat juga karena harganya yang terjangkau. Foto bocoran dari harga gudang New Google Nexus 7 generasi kedua adalah $229 dan $269 masing-masing untuk kapasitas 16 gb dan 32 gb.

new google nexus 7 generasi kedua lazada indonesia 7

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan tablet new google nexus 7 generasi kedua ini tersedia dipasaran, namun diperkirakan Google akan mengumumkannya pada Event di San Fransisco pada tanggal 24 Juli, beberapa hari lagi. Mari kita tunggu bersama kehadirannya.

[button size=medium style=less_round color=red align=none url=http://www.lazada.co.id/beli-Tablet-2/?sort=priceasc&dir=asc&utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging%20button%20test]Ketersediaan HP & Tablet Android Terbaru Cek selalu Lazada.co.id, Klik Disini[/button]

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage