‘Move to iOS’ Aplikasi untuk Beralih ke iOS

‘Move to iOS’ Aplikasi untuk Beralih ke iOS — Apple tampak semakin bersemangat dalam hal “meng-imigrasi” pemakai Android ke iOS. Pasalnya pada event WWDC beberapa hari silam, bertepatan dengan peluncuran iOS 9, Apple juga memperkenalkan aplikasi “Move to iOS”, aplikasi yang memudahkan pengguna android men-transfer secara nirkabel data mereka ke perangkat iPhone atau iPad. Kini informasi tentang aplikasi Move To iOS ini juga dapat dilihat di website Apple.com sendiri.

 

move to ios dari ios 9 apple (1)

 

“Move to iOS” dengan mudah membantu memindahkan data-data penting seperti kontak, foto, video, bookmarks, wallpapper pesan, kalender, akun email dan media dari peragkat Android ke iPhone atau iPad iOS 9. Ditambah lagi aplikasi tersebut juga akan membantu Anda untuk menandakan aplikasi gratis yang telah anda beli di google play untuk anda download kembali di appstore, fantastis!

 

move to ios dari ios 9 apple333

 

Saat ini aplikasi ini belum tersedia di appstore, kabarnya “Move to iOS” akan hadir bersamaan saat iOS 9 mulai dapat di download, yang kemungkinan akan hadir bersamaan dengan peluncuran iPhone generasi berikutnya. Meski Apple hadirkan Apple Music untuk Android, dengan “Move to iOS” pesan Apple jelas bahwa “mengimigrasi” pengguna Android ke iOS merupakan prioritas utama mereka.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage