Motorola Moto G (3rd Gen) Akhirnya Resmi Rilis

Motorola Moto G (3rd Gen) Akhirnya Resmi Rilis — Setelah sekian lama rumornya merebak di kalangan penggemar Android, akhirnya Motorola Moto G (3rd gen) resmi diungkap ke kancah global. Pada peluncurannya yang berlangsung di New Delhi India baru-baru ini, terjawab sudah apa-apa yang selama ini hanya menjadi rumor belaka.

 

 

Motorola Moto G (3rd Gen) tersedia dalam 2 varian, 8 GB dengan RAM 1GB yang dibanderol seharga Rs. 11,999 dan varian 16 GB dengan RAM 2GB berbanderol Rs. 12,999. Sama dengan pendahulunya (Moto G 1st Gen & 2nd Gen), Motorola mengandalkan sistem penjualan online melalui salah satu toko online populer disana. Perbedaan mencolok dibandingkan generasi sebelumnya adalah hadirnya varian 2GB dan dukungan konektivitas 4G LTE.

 

Dengan range harga dan spesifikasi yang di tawarkannya Moto G tampaknya ingin mengulang kembali kesuksesan dua generasi sebelumnya dan menjadi kompetitor sebanding Lenovo K3 Note dan Xiaomi Mi4i. Moto G generasi ke3 ini mengedepankan beberapa keunggulan yang tidak biasa hadir pada ponsel sekelasnya seperti sertifikasi IPX7 yang tahan debu dan anti air (sejauh kedalam 3 kaki selama 30 menit).

 

 

Moto G 3rd Gen berfitur layar 5 inci (720×1280 pixel) dengan IPS Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungannya. Mengusung OS Android terbaru Android 5.1, Moto G dipersenjatai dengan CPU 1.4GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306. Selain itu, Moto G 3rd Gen akan dilengkapi dengan slot MicroSD Card.

 

 

Menariknya lagi tidak seperti generasi pertama dan kedua yang tidak terlalu memperhatikan fitur fotografi, Motorola Moto G generasi ketiga ini dilengkapi kamera 13 MP, dual-flash dengan f/2.0 serta kamera depan berkekuatan 5 MP. Akan kah Motorola Moto G generasi ketiga ini bakal tersedia untuk pasar Indonesia? Mari kita tunggu kehadirannya bersama, silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage