Motorola Moto E – Kelebihan dan 8 Alasan Membelinya

8 Alasan Membeli Motorola Moto E — Setelah sukses dengan Motorola Moto G, kini Motorola Moto E hadir menawarkan harga yang lebih murah lagi. Meski berbanderol harga cuma $129, namun berbagai fitur keren dan built quality yang sangat baik, tidak mencerminkan sebagai ponsel murahan. Apa buktinya? Nih kita kasih 8 alasan membeli Motorola Moto E terbaru.

motorola moto E img

pesan sekarang

1. Murah Tapi Branded

Biasanya dengan harga dibawah 1.5 jutaan, ekspektasinya kita akan mendapatkan ponsel cina dengan kualitas biasa-biasa saja. Namun Motorola dengan nama besarnya dan dukungan Google terhadap jaminan update software terbaru menawarkan harga murah yang tidak murahan. 

2. Built Quality Sangat Baik

Tidak seperti ponsel sekelas lainnya, Moto E punya built quality yang sangat baik yang membuatnya terasa nyaman digenggam. Dikutip dari GSMarena: “the great feel in hand is also helped by the build quality.” Tentunya tidak banyak ponsel murah dengan built quality sebaik Motorola Moto E ini.

3. Tampilan Layar Tajam & Anti Gores

Layar Moto E berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel. Meski belum HD, namun Moto E punya angka kerapatan pixel yang tinggi yakni 256 ppi, hal ini membuat layarnya tampil tajam. Motorola Moto E juga dipersenjatai dengan layar Corning Gorilla Glass 3 yang tahan goresan.

4. Jaminan Update Android Terbaru

Motorola Moto E telah dipersenjatai dengan Android™ 4.4, KitKat®, OS terbaru dari platform terpopuler didunia. Selain itu Motorola telah menyiapkan guaranteed upgrade sehingga Moto E selalu update dengan perubahan terbaru yang ada di Android.

5. Bodi Tahan Cipratan Air

Moto E selain dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass yang tahan gores, juga dilengkapi dengan bodi water-resistant splash guard. Gabungan keduanya membuat kita tidak perlu khawatir akan merusak Moto E saat menyimpannya.

6. Baterai 1980 mAh

Kapasitas baterai 1980 mAh termasuk besar dikelasnya. Dengan baterai yang tahan lama tentunya Anda bisa pergi seharian tanpa perlu mencolokannya ke listrik.

7. Pilihan Case Berwarna Ceria

Moto E juga mendukung gaya Anda sehari-hari dengan backcover yang mudah dilepas pasang. Disebut dengan nama Motorola Shell, kover belakang berwarna ceria ini hadir dalam banyak warna berbeda.

8. Dual SIM

Fitur dual-SIM membuat Anda seperti memiliki dua handphone dalam satu gadget. Selain kedua kartu dapat menerima dan melakukan panggilan telepon maupun SMS, Tentunya anda juga dapat menggunakan salah satunya sebagai koneksi internet.

itulah 8 alasan membeli dan kelebihan Motorola Moto G. Untuk Anda yang masih penasaran dengan detail ponsel yang satu ini silahkan cekidot: Spesifikasi, Review & Video Official Motorola Moto E.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage