Motorola Moto E: “Android KitKat Murah dan Terbaik dikisaran Harga 1 Jutaan”

Setelah sukses meluncurkan Motorola Moto G yang laris manis di negara berkembang seperti Indonesia dan India, kini Motorola tengah mempersiapkan peluncuruan jagoan barunya yaitu Motorola Moto E. Berbeda dengan Moto G yang dibuat untuk menyasar kelas menengah, Moto E ini lebih diperuntukan untuk pengguna Android pemula yang menginginkan smartphone Android murah dengan harga 1 jutaan.

Dengan layar 4.3” resolusi qHD, processor dual core, kamera 5 MP, dan batterai berkapasitas besar 1,980mAh. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Moto E memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan “sang kakak” Moto G dan bisa dibilang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya.

Ditambah lagi, Moto E telah mengadopsi OS Android terbaru KitKat 4.4.2. Karena generasi Moto E ini masih dalam naungan Google sebagai perusahaan yang mengakuisi Motorola, Moto E ini bisa menikmati update OS Android hingga KitKat 4.4.3.

Android Murah Terbaik Motorola Moto E Blog Lazada

Beberapa keunggulan dari Moto E adalah layarnya yang cukup lebar dan paling jernih dibanding kompetitor di kelasnya. Layar Moto E berukuran 4.3”, resolusi 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan 256 ppi. Selain itu, layar Moto E dibekali pelindung layar Gorilla Glass 3 yang diklaim anti percikan air dan anti gores.

Moto E, dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dengan kecepatan 1.2 GHZ, RAM 1 GB dan grafis Adreno 302. Spesifikasi tersebut cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi, browsing, social media, menonton video dan bermain game. Bahkan, sang produsen prosesor Qualcomm pun mempromosikan dan merekomendasikan smartphone murah ini.

Sektor kamera depan diperkuat dengan resolusi 5 MP dan kemampuan merekam video FWVGA @30fps. Sayangnya Moto E tidak menyematkan kamera depan dan lampu flash untuk kamera belakang. Namun hal tersebut wajar untuk smartphone Android murah di kelasnya. Tidak seperti Moto G yang hanya memiliki media penyimpanan internal, Moto E menyediakan slot memory micro SD yang memungkinkan pengguna untuk menambah media penyimpanan.

Jadi bagi anda yang merasa Motorola Moto G masih kemahalan, Moto E ini bisa menjadi Android murah alternatif terbaik sebab harganya lebih murah dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Tidak lama lagi, Moto E akan hadir di Indonesia melalui Lazada. Cek ketersediannya melalui link ini.

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage