Microsoft Office Kini Hadir di Smartphone Android (Google Play)

Microsoft Office Kini Hadir di Smartphone Android (Google Play) — Setelah pada bulan Mei silam Microsoft memamerkan preview aplikasi Office (Word, Excel dan PowerPoint) untuk smartphone Android, 24 Juni 2015 kemarin, mereka mengumumkan bahwa aplikasi ini kini telah tersedia untuk umum pada Google Play. Aplikasi Microsoft Word, Excel dan PowerPoint yang tadinya hanya tersedia pada tablet Android ini, kini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna smartphone Android dengan OS KitKat 4.4 keatas, berikut salah satu video iklan aplikasi populer tersebut.

 

 

Menariknya Microsoft office ini termasuk Word, Excel dan PowerPoint tersedia secara GRATIS pada Google Play, namun ada beberapa fitur premium didalam aplikasi yang membutuhkan pembayaran (in-app purchases). Fitur premium berbayar tersebut diperuntukan bagi pengguna Microsoft office yang lebih advance, sehingga bagi pengguna biasa masih bisa menikmati seluruh fitur dasar secara cuma-cuma.

 

Meski dapat di install pada perangkat Android ber-OS 4.4 keatasaa, perlu di ingat bahwa Microsoft Office hanya akan bekerja pada smartphone dengan kapasitas RAM 1GB keatas. Selain itu keuntungan lainnya pula pengguna Office dapat menyelaraskan dokumen mereka dengan layanan cloud service seperti OneDrive, Dropbox, Google Drive, SharePoint dan banyak lagi.

 

Bagaimana dengan Anda? Akan kah anda menggunakan Microsoft Office pada smartphone Android Anda? Silahkan tinggalkan tanggapan anda dibawah.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage