Mengintip Proses Pengiriman Xiaomi Redmi 2 di Gudang Lazada

Mengintip Proses Pengiriman Xiaomi Redmi 2 di Gudang Lazada — Berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia dan SobatHAPE, tim blog lazada jalan-jalan ke lazada warehouse buat ngintip gimana sih jalannya proses pengiriman smartphone ekslusif Xiaomi Redmi 2 oleh lazada.

 

Tentunya sebagai toko online terbesar dan salah satu penyalur resmi Redmi 2 di Indonesia, pengiriman tiap produk Xiaomi menjadi salah satu prioritas di gudang lazada. Mulai dari penyimpanan, pengepakan dan pengiriman seluruhnya dilakukan dengan hati-hati dan cekatan. Berikut ini mari kita simak bersama liputan SobatHAPE jalan-jalan di gudang lazada.

 

 

Menanggapi beberapa “komplain” customer seputar pengiriman Xiaomi Redmi 2, kami juga telah merangkum beberapa pertanyaan yang seringkali dilontarkan lengkap dengan jawabannya (FAQ). Semoga dapat dipahami dan menjadi tempat referensi untuk semua pembeli Redmi 2 di lazada.co.id.

 

FAQ:

 

1. Apa sebenarnya yang terjadi ketika order Redmi saya terlambat sampai?

  • Sebelumnya, untuk estimasi lama pengiriman bisa dilihat di: Lazada.co.id/Shipping-Help/
  • Kemungkinan paling sering terjadi keterlambatan dapat terjadi karena alamat pengiriman atau data pelanggan yang tidak lengkap. Namun tidak perlu khawatir, jika terjadi hal seperti ini, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan kami di:
    • Tlp: 021-60206200
    • Twitter: @lazadaid
    • Email and Chat: http://www.lazada.co.id/contact/
    • FB: PM ke Fanpage Lazada ID
    • Waktu: Senin-Jumat: 9am – 8pm
      Akhir pekan dan hari libur: 9am – 5pm

 

2. Apa penyebab order Redmi 2 saya di cancel?

Demi menjaga produk Xiaomi Redmi 2 sampai ke masyarakat dengan harga resmi, garansi resmi dan kualitas asli, lazada.co.id berusaha untuk mencegah berbagai penyalahgunaan yang mungkin terjadi. Berikut ini beberapa kemungkinan yang terjadi ketika Anda menemukan order redmi 2 anda di cancel oleh pihak lazada.

  • Dugaan pembeli adalah Reseller – Adanya order yang berulang-ulang dengan data pengiriman yang sama (alamat email sama/alamat pengiriman sama) dapat menyebabkan order redmi Anda di batalkan. Hal ini kami lakukan demi menjaga pembeli Redmi 2 merupakan pemakai, bukan pembeli borongan yang akan menjual kembali.
  • Telat melakukan pembayaran atau salah dalam memilih metode pembayaran – Beberapa metode pembayaran memerlukan kesiapan user. Contohnya klikBCA, ketika anda terlalu lama dalam menginput data saat checkout dengan menggunakan metode ini, otomatis sistem klikBCA akan terputus dan membuat order anda tidak masuk kedalam sistem lazada
  • Informasi detail mengenai pembayaran bisa dilihat di: http://www.lazada.co.id/helpcenter/orders-payment/#answer-faq-payment-ans

 

3. Kemana saya harus mengadu jika terjadi kerusakan pada Redmi 2 saya?

Setiap Xiaomi Redmi 2 yang dijual lazada.co.id adalah produk resmi dari Xiaomi, oleh karena itu juka terjadi kerusakan anda memiliki garansi yang juga resmi. Untuk pengaduan kerusakan silahkan kunjungi service center resmi Xiaomi disini: http://blog.lazada.co.id/wp-content/uploads/2014/08/Xiaomi-Service-Center.pdf.

Sekian liputan dan tanya jawab berkenaan dengan pengiriman Redmi 2, semoga bermanfaat bagi anda. Always believe something that something wonderfull is about to happen.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage