Mending di Lazada Aja deh!

Posted By Lazada Blog Contest Finalist: Boby Suprayogi On 25 March 2014

Shopping Mending di Lazada.co.id Aja deh  Siapa yang gak kenal dengan yang namanya gadget. Dari anak kecil sampe orang tua semuanya kenal dengan yang namanya gadget. Walaupun gak semua familiar dengan istilah “gadget” tapi yang pasti semua orang dari profesor ampe tukang sol semuanya punya atau pernah punya yang namanya gadget. Dulu yang namanya gadget bentuknya gede gede, tombolnya juga bikin jempol pegel-pegel. Belum lagi harganya masih selangit. Tapi kini yang namanya gadget beraneka ragam bentuk dan fungsinya. Dari laptop, smartphone, phablet, tablet. Semuanya benar-benar memudahkan kita beraktifitas, terutama dalam hal berinteraksi sosial dengan orang lain.

smartphone user lazada

Kini gadget dapat kita temukan dimana-mana. Mau shoping-shoping di mall, jalan-jalan di jalan raya, di gang-gang sempit, atau di emperan-emperan jalan. Bahkan banyak yang rela panas-panasan, macet-macetan, hujan-hujanan hanya untuk bisa beli gadget yang baru alias “perdana” di pasarkan. Kalau dipikir-pikir apa iya harus berkorban seperti itu.

Bagi saya dan mungkin orang kebanyakan beli gadget saat diskon besar-besaran atau saat promosi atau saat launching adalah momen yang tepat untuk membeli. Demi hemat semua bisa dilakukan, dan katanya orang indonesia itu suka yang gratis-gratis atau minimal yang diskon-diskon. Tapi kalau dipikir-pikir beli gadget dengan cara biasa lebih beresiko dan tentunya sangat merugikan kita.

Ribetnya Belanja Offline 🙁

Saya pernah bela-belain pergi ke Jakarta hanya untuk bisa beli gadget terbaru. Katanya launchingnya bisa dapet harga murah. Yes,,akhirnya dapat juga gadget idaman. Saking senengnya gak sempet itung-itungan. Sampai di rumah coba-coba searching info gadget ini di internet lewat mbah google. Tiba-tiba saya tertarik membuka situs yang terpampang paling atas di Google.com. Lazada.co.id. Saya klik dan kemudian saya cari-cari gadget yang baru saya beli ini. Alakadalah, ternyata di lazada.co.id harganya sama dengan di pameran, terus kalo beli bisa langsung dikirim dan free alias gratis. Saya coba hitung-hitung pengeluaran ke Jakarta.

Mending Lazada, Lebih Praktis & Hemat!

online-shopping

Dari mulai bis, makan, minum, ke toilet (tiap ke toilet bayar 2000), jajan, macet, capek, letih, lemah, lesu, kucel, kumel, dll ternyata belanja di lazada.co.id jauuuuh lebih hemat. Coba bayangin, dengan belanja di lazada.co.id kita ga bakalan kepanasan, kehujanan, kelaperan, kehausan, nahan-nahan buang air kecil, kerampokan dan hal-hal lain yang bikin kita ngeri. Kita tinggal santai pilih-pilih di depan laptop, liat-liat spek, gambar, review dari yang pernah beli, dan tentunya diskon yang menjadi primadona tanah air.

Wah, benar-benar pengalaman belanja yang menyenangkan. Rencana nih mau beli netbook di lazada.co.id. Udah survey pasar dan ternyata di lazada.co.id harganya lebih murah. Mangtaps lah pokoknya. Daripada belanja gadget jauh-jauh mending ke lazada.co.id aja deh. hehehe.

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage