menanti kehadiran lenovo a6000 hanya di lazada.co.id

Artikel ini disubmit oleh: Nita kuriasari Pada 17 Maret 2015

Lenovo kembali meluncurkan smartphone android terbarunya dengan tipe A6000 dengan spesifikasi yang apik namun tetap dengan harga yang murah. Lenovo A6000 pertama kali diluncurkan di India pada tanggal 17 Januari lalu dengan harga Rs 6.999 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Mengandalkan fitur dual SIM (GSM-GSM), kamera utama 8MP sedangkan kamera depan 2 MP, didukung jaringan 4G dengan prosesor Snapdragon Qualcomm dan Dolby Sound yang menggetarkan. Ternyata mampu mendapat ruang tersendiri di hati para pengguna smartphone.

 

 

Di Indonesia sendiri saya mendengar Lenovo A6000 akan segera dirilis dan dipasarkan pada bulan ini tapi beritanya jga masih simpang siur. Meskipun begitu menginginkan smartphone teranyar tersebut, saya merasa tidak perlu galau. Karena Lazada selalu menjadi online shop yang pertama dan berani meluncurkan berbagai jenis smartphone terbaru. Kalau boleh jujur saya pun tahu merk smartphone Xiaomi Redmi dan Oneplus One karena menjadi fans dan follower Lazada. Dan tidak menutup kemungkinan Micromax Yu Yureka pun akan dipasarkan di Lazada.

Kembali ke Lenovo A6000, dilengkapi dengan 720p HD display 5 inci dan didukung oleh 64-bit, 1.2GHz prosesor Snapdragon 410 quad-core, yang dipasangkan ke dalam RAM 1GB. Memngkinkan kita untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan dengan kinerja yang lebih cepat dan pastinya tanpa lelet. Android 4.4 KitKat dan Vibe UI 2.0 melengkapi kinerja Lenovo A6000.

Dengan baterai 2,300mAh, Lenovo mengklaim dapat menyediakan 22 jam untuk waktu panggilan telepon dan sampai 264 jam untuk siaga.

Smartphone dual-SIM ini mendukung jaringan LTE, Wi-Fi dan Bluetooth 4.0.

Body yang slim hanya selebar 8,2mm dan berat seringan 128 gram.

Dilengkapi aplikasi musik Guvera dan speaker stereo dengan teknologi Dolby Digital Plus menambah kesan gahar pada smartphone ini.

Smartphone ini memiliki penyimpanan internal 8GB dan tak tanggung-tanggung dapat diupgrade dengan microSD hingga 32GB. Fitur kamera belakang 8MP berjalan pada sudut pandang 178 derajat dijodohkan dengan kamera depan 2MP.

Memliliki ukuran layar 5 inchi dan tampilan IPS LCD menampilkan gambar secara jernih.

Di India Lenovo A6000 bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi Note dan Micromax Yu Yureka. Tapi saya rasa di Indonesia Lenovo A6000 bakal menjadi juaranya. Pasalnya Xiaomi Redmi Note kalah dalam segi prosesor dan jaringan. Sedangkan Micromax Yu Yureka masih terdengar sangat asing di telinga Indonesia.

Penjelasan di atas mungkin sekarang sdah menambah pikiran dalam benak pembaca untuk segera menabung untuk membeli Lenovo A6000 mengingat harga yang terjangkau dengan performa ultra. Tapi yang akan menjadi pertanyaan besar bagi pembaca adalah “Mengapa harus membeli Lenovo A6000 di Lazada?”

Sebagai pelanggan yang tidak durhaka, saya akan menyebutkan alasan “Mengapa harus membeli Lenovo A6000 di Lazada?”

  • Lazada tidak pelit diskon dan selalu ada diskon rutin bagi penggna Visa dan MasterCard
  • Selalu punya banyak spesial promotion dan event menarik yang mengejutkan hati para pelanggan seperti mega deals. Dan ups, akan ada event di mana lazada sudah 3 tahun beroperasi dan dipastikan akan ada diskon super gede-gedean upto 90%!!!
  • Gratis ongkir untuk wilayah JABODETABEK berlaku semua produk
  • Selalu menebar keceriaan voucher di mana-mana, terang saja di website saja kita bisa nemu voucher teaser, jika Anda baru bergabung dan mendaftar newsletter dipastikan dapat voucher 50 ribu rupiah. Jika sudah lama tidak berbelanja Anda juga akan dihadiahi voucher back shop, saat ulang tahun pun dapat hadiah voucher birthday. You’re always be my bestie!

Singkat cerita, saya kan ters menunggu gadget-gadget berikutnya di Lazada…

See you !

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage