Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan

Menghabiskan waktu luang bagi para ibu rumah tangga atau remaja putri tidak harus pergi ke mall atau pusat perbelanjaan, apalagi kalau Anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut. Berikut beberapa buku yang wajib Anda simak untuk menunjang ide kreatif Anda.

re buku picture 80816 Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan9792227229 Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan1. Bunga Pres
Tahukah Anda kalau bunga kering, biji-bijian kering serta daun kering yang bertebaran di halaman rumah Anda dapat dijadikan karya seni bercitarasa tinggi? Nah, bagi Anda yang ingin mencoba merubah tampilan hiasan rumah Anda, buku karangan Siti Marjam Tatang ini dapat membantu Anda secara bertahap, langkah demi langkah bagaimana membuat hiasan dari bunga serta daun kering di sekitar rumah Anda. Sebut saja pembuatan kartu undangan pernikahan, kartu ulang tahun, kartu natal, dan sebagainya.

aneka bunga cantik dari kain Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan

2. Bunga Kain
Punya banyak kain perca di rumah dan tidak tahu harus diapakan? Jangan dibuang dulu, karena Anda bisa mengolahnya menjadi kerajinan tangan berbentuk bunga seperti yang dituangkan oleh Iva Hardiana ke dalam bukunnya ‘Aneka Bunga Cantik Dari Kain‘. Iva memberi tahu cara membuat replika bunga tersebut secara jelas dengan disertai foto step-by-step.

979223098X Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan3. Boneka Felt
Harga boneka di pasaran yang kian melambung dapat Anda akali dengan membuat sendiri boneka untuk buah hati Anda. Mau tahu caranya? Simak saja cara pembuatan boneka felt dalam buku karangan Linawati, ‘Boneka Felt Mancanegara‘. Cara pembuatan yang sederhana serta sudah disertai pola pasti membuat Anda betah berkreasi.

9789792239447 Menambah Penghasilan Dari Barang Rumahan4. Perhiasan & Pernik Dekoratif
Ingin tampil dengan perhiasan memukau namun dengan harga terjangkau? Mudah. Buku karangan Cheryl Owen, Jean Power, Julie Smallwood, Natalie Cotgrove, dan Umbreen Hafeez ini akan membahas segalanya. Terdapat lebih dari 30 kreasi, sebut saja perhiasan, pelengkap busana hingga pernik interior rumah. Teknik serta bahan pun ikut diajarkan di sini, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan untuk memulai.

Selain sebagai hiasan interior rumah, hastakarya di atas dapat Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis untuk menambah pundi-pundi uang Anda. Bagaimana, peluang yang menggiurkan, bukan?

Label:

Tags: , , , , , , ,


About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah SEO Officer di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa...



Back to Top ↑