Mekanisme & Syarat Ketentuan Lazada Anniversary Teaser Sale

Periode: 9-14 Maret 2016

  • Cashback Rp 100.000 min trx Rp 800.000
  • Cashback Rp 300.000 min trx Rp 2.000.000

 

Mekanisme:

  1. Customer membeli produk apa saja di Lazada minimal 800.000 atau Rp 2.000.000 selama periode promo
  2. Customer melakukan pembayaran dengan helloPay melalui metode apa saja (kartu kredit, bank transfer, atau bayar di Indomaret)
  3. Cashback sebesar 100.000 atau Rp 300.000 akan otomatis dimasukan ke kredit helloPay customer maksimal 14 hari kerja setelah pesanan dilakukan

 

Syarat dan ketentuan:

  • Cashback 100.000 atau Rp 300.000 akan diberikan untuk transaksi minimal Rp. 800.000 atau Rp 2.000.000
  • Cashback Rp 100.000 dan Rp 300.000 tidak dapat digabungkan dan hanya akan berlaku salah satu sesuai nilai transaksi
  • Minimal transaksi harus dalam 1x pemesanan atau 1 nomor order
  • Cashback tidak berlaku untuk pembelian voucher pulsa atau token listrik
  • 1 akun helloPay hanya dapat mendapatkan 1 kali cashback
  • Cashback akan diberikan dalam bentuk kredit ke akun helloPay customer dan dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa minimum pembelanjaan
  • Promo dapat digabungkan dengan promo gratis Pocari Sweat jika melakukan pembayaran di Indomaret via helloPay
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran helloPay (bank transfer, kartu kredit, dan bayar di Indomaret)
  • Promo berlaku untuk semua pengguna helloPay termasuk yang sudah terdaftar dan guest checkout
  • Cashback akan diberikan maksimal 14 hari kerja setelah pesanan dilakukan
  • Cashback tidak akan diberikan jika terjadi pembatalan atau perubahan pemesanan yang tidak sesuai dengan S&K yang berlaku
  • Tidak berlaku untuk reseller maupun pembelian corporate.
  • Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/atau melalui nomor telpon (021) 80630200.
  • Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage