Makin Maju dengan Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Retno Priyatiningsih Pada 14 Maret 2015

Siapa yang tidak tahu Lenovo A6000? Smartphone cantik dan elegan yang dilengkapi spesifikasi canggih dan sudah berteknologi LTE sebagai kelebihannya.

 

Pembasan ini menarik karena kehadiran ponsel ini akan membuat para pecinta gadget makin ngiler. Bagaimana tidak, ponsel ini dilengkapi sistem operasi terbaru dengan sentuhan user interface Lenovo Vibe 2.0. Lalu apa saja sih kelebihan si cantik A6000?
Ponsel dengan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) ini memiliki layar yang beresolusi cukup besar dengan kerapatan pixel mencapai -294 ppi dan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels. Kepemilikan panel IPS Display berukuran 5 inch dan body tipis berketebalan 8.2 mm, dan berat hanya 128 gram, memberikan kamu kemudahan dan kenyaman saat membawa maupun saat dioperasikan.

 

Kecantikan selanjutnya hadir pada kamera sebesar 8 Megapixel pada kamera belakang dan 2 Megapixel pada kamera depan. Kamera ini didukung autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Pemotretan mampu menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels, dan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. Jadi kamu bisa mengabadikan setiap momen dengan hasil gambar atau video yang berkualitas.

 

Lenovo A6000 menggunakan processor 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz dan membekali RAM berukuran 1GB yang dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 306 dilengkapi memory sebesar 8 GB dan masih dapat ditambah microSD up to 64 GB. So, kamu tidak perlu khawatir jika mempunyai banyak file atau foto yang harus disimpan. Teknologi LTE Cat.4 yang melajur pada kecepatan maksimum 150 mbps melengkapi ponsel ini. Kamu bisa dengan cepat mengunggah foto ke media sosial tanpa takut lemot dan pastinya tidak akan ada lagi kata “latepost” di kiriman kamu. Tentu saja membuatmu makin exis di jejaring sosial.

 

Fitur lain yang menjadi kelebihan ponsel elegan ini adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB, GPS serta Radio. Kemudian kehadiran fitur Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) pada ponsel pintar ini makin membuat kesengsem para pengguna smartphone. Mempermudah komunikasi dengan keluarga ataupun teman-teman. Bagi para pebisnis, dual sim ini akan mempermudah dalam penyimpanan kontak. Mereka bisa memisahkan kontak teman-teman dan kontak relasi bisnisnya.

 

Kelebihan yang lain terletak pada jaringan data GPRS serta EDGE yang berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G maupun 4G. Ponsel ini dapat digunakan ditempat ataupun wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun 4G, maka Lenovo A6000 akan tetap dapat mengakses internet kapanpun dan dimanapun dia berada.
Ponsel yang dibandrol dengan harga murah ini tidak akan membuatm kamu bosan karena tersedia Theme Center dengan ratusan tema cantik, dan customisasi icon yang bervariasi. Vendor Lenovo juga membekalkan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

 

Penciptaan teknologi yang maksimal mampu membuat Lenovo A6000 tampil ekslusif dan elegan. Jadi kamu sudah tahu kan kenapa harus menggunakan Lenovo A6000?
Grab it fast guys! Lenovo for those who do.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage