Luar Biasa, Ini Kata Mereka Yang Sudah Menggunakan Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Putri Maria Citra Mutia Pada 16 Maret 2015

Sejak pertama kali dipasarkan di India pada pertengahan Januari 2015 kemarin, rupanya Lenovo A6000 mendapatkan sambutan sangat menakjubkan dari Customers nya di India melalui penjualan online di Flipkart. Bahkan pada Flash Sale gelombang keenam pada Rabu (11/3/2015), 40 ribu unit Lenovo A6000 ludes terjual hanya dalam waktu 2 detik!! Angka yang fantastis ini, membuat saya semakin penasaran ,kira-kira bagaimana tanggapan dan kesan mereka yang sudah membeli dan menggunakan Lenovo A6000 ini? Ternyata tanggapan mereka juga luar biasa!! Berikut saya kutip beberapa Customer Reviews dari berbagai sumber khususnya dari India mengenai pengalaman mereka menggunakan Lenovo A6000.

Testimoni Pengguna Lenovo A6000

1. Dari Lalmani, dia mengatakan :
Hai kawan-kawan, Saya ingin memberikan review saya setelah 10 hari terakhir menggunakan Lenovo A6000,
Nilai plus (Lenovo A6000) diantaranya :
a) Slim dan Ringan
b) Kamera depan lumayan dan kamera belakang menghasilkan gambar yang sangat memuaskan.
c) Daya tahan baterai bagus (Tahan lama)
d) Handphone dengan kualitas bagus di harga yang relative lebih rendah
e) Suara pada mode Loudspeaker sangat bagus

Nilai minus nya adalah :
a) Saat memainkan musik, kadang berhenti beberapa saat, ini cukup menjengkelkan.
b) RAM yang tersedia agak lebih sedikit, hanya sekitra 300 MB.
Customer Review

 

2. Dari NaveetSingh,dia mengatakan :
Mereka yang mengatakan bahwa Output Speaker (A6000) kualitasnya masih kurang, saya kira mereka belum meng-aktifkan Software Dolby (yang ada pada A6000). Seperti yang telah saya alami, jika tidak mengaktifkan Software Dolby , kualitas suara yang dihasilkan benar-benar kurang, tapi begitu kita mengaktifkan Fitur tersebut (Dolby) , kualitas yang dihasilkan benar-benar mengagumkan.
customer review 2

 

3. Dari Sparsh1990 , dia mengatakan :
Saya juga memiliki (Xiaomi) Redmi 1S ,jika kita bandingkan,mungkin Remi 1S memang lebih baik pada sektor Kamera nya. Namun secara JUJUR, selain sektor (kamera) itu, (Lenovo A6000) jauh lebih baik dibandingkan Redmi (1S). Saya sangat menyukai Multitasking & (ukuran) Layar & (daya tahan) Baterai pada Lenovo dan juga bobot Lenovo yang sangan ringan (untuk dibawa).
customer review 3

 

4. Dari Lala, dia mengatakan:
Handphone dengan desain yang mewah, kamera selfie yang mantab, tampilan layar yang benar-benar full HD. Serta harga yang sangat menggiurkan untuk Brand yang terpercaya seperti Lenovo.
Sedikit koreksi untuk cover belakang serta kemampuan Zoom pada kamera belakang untuk agar ditingkatkan.
customer review 4

 

5. Dari Shruti Menon, dia mengatakan:
Sepertinya (A6000) akan menjadi smartphone setiap orang di India
customer review 5

 

6. Dari Raj Gopal, dia mengatakan :
Fitur tamplian layar 5-Inch IPS HD (720x1920p) memberikan sudut penglihatan dan hasil warna yang sangat menakjubkan. Kami menemukan bahwa respon sentuhan terasa sedikit bergetar , namun kami tidak yakin , mungkin ini hanya terdapat pada Unit (A6000) Demo.
customer review 6

 

7. Dari Leon Kennedy , dia mengatakan :
Mengingat harganya berkisar Rs6999 (Rp.1,5 juta an) , ini merupakan handphone yang sangat mengagumkan. Baik kamera depan maupun belakang nya sangat bagus, dan aplikasi kamera bawaannya memiliki opsi pengaturan yang lebih lengkap. Display layar sangat baik dan jernih, sehingga mudah untuk melihat (layar) bahkan dibawah terik matahari. Bobotnya yang ringan membuatnya lebih mudah untuk digenggam (dibandingkan hanphone layar 5-Inch lainnya). Harus saya akui bahwa suara yang dihasilkan oleh Speaker (Dolby) nya juga sangat bagus, memainkan Video full HD pun sangat mudah , warna yang dihasilkan pada Video nya sangat baik. Namun akan lebih baik lagi jika menggunakan Earphone (untuk mendengarkan musik). Rasanya tidak sabar untuk menunggu versi lainnya dengan cover warna hitam untuk hadir di pasaran.
customer review 7

 

8. Dari Editwork Seo, dia mengatakan :
Handphone yang sangat mengagumkan pada harganya (yang sangat murah).
customer review 8

 

Reviews yang menakjubkan

40 unit A6000 ludes hanya dalam waktu 2 detik!! Dengan respon penjualan di pasar yang semenakjubkan itu, jelas akan meninggalkan kesan-kesan yang menakjubkan pula dari penggunanya. Itulah beberapa Customer Reviews dari mereka-mereka yang telah membeli dan mencoba Lenovo A6000 4G LTE. Customer review ini saya kumpulkan dari berbagai sumber, diantaranya : www.gsmarena.com , gadgets.ndtv.com dan timesofindia.indiatimes.com.

 

 

Kesimpulan
Dari sekian banyak Customer Reviews yang telah saya baca mengenai Lenovo A6000, kebanyakan dari mereka mengungkapkan kepuasannya setelah menggunakan Lenovo A6000. Baik itu dari segi kualitas Display layar IPS 5-Inch Full HD, Fitur pada Kamera, Daya tahan baterai , Speaker Output jernih dari Dolby maupun bobot A6000 yang sangat ringan dibandingkan Smartphone 5-Inch lainnya.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage