LG Optimus G Pro – Harga Review & Spesifikasi Android Terbaru

LG Optimus G Pro – Harga Review & Spesifikasi Android Terbaru — LG Optimus G Pro adalah smartphone Android terbaru dengan luas layar 5.5 inci yang mendulang sukses dipasar Korea dan Eropa. Walau ada keraguan sebelumnya apakah LG Optimus G Pro akan dirilis untuk pasar Asia atau tidak, akhirnya. Pada sebuah acara di SEOUL, LG telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar event spesial peluncuran LG Optimus G Pro yang akan berlokasi lokasi di Macau pada 30 Mei mendatang.

lg-optimus-g-1-pro-lazada-indonesia

Dengan lebar layar 5.5 inci, LG Optimus G Pro masuk pada kelas Phablet yang artinya terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone namun juga terlalu kecil untuk dapat disebut sebagai tablet. Dengan spesifikasi mumpuni dari segi prosesor, kamera dan layar yang tersemat, LG Optimus G Pro menjadi gadget High-End idaman tiap antusias gadget.

Desain LG Optimus G pro

lg-optimus-g-pro-lazada-indonesia

UKURAN Dimensi 150.2 x 76.1 x 9.4 mm
Bobot 172 g

>>> Lazada.co.id: Melihat Ketersediaan LG Optimus G? Klik Disini

LG Optimus G Pro berdesain “sleek” dan memiliki 2 pilihan warna: Hitam dan Putih. Bagian belakang (Backcover) LG Optimus G Pro mirip memiliki desain seperti LG Nexus 4 seperti terlihat foto diatas. Phablet ini sangat nyaman untuk menonton video karena layarnya yang besar, namun untuk navigasinya LG Optimus G Pro terasa terlalu besar untuk telapak tangan kecil sepetri wanita contohnya.

Layar LG Optimus G pro

LAYAR Tipe True Full HD IPS Plus LCD Kapasitif, 16juta warna
Piksel 1080 x 1920 piksel, 5.5 inci ~401 ppi
Multitouch YA

LG nampaknya ingin memanjakan mata konsumennya, layar LG Optimus Pro bisa dibilang sangat mumpuni. Perusahaan yang juga merancang layar untuk iPhone ini menyematkan layar berteknologi True Full HD IPS Plus LCD yang memproduksi tampilan layar dengan warna nyata. Tingkat kerapatan yang mencapai 401 ppi menghasilkan tampilan game, video, menu-menu dan aplikasi menjadi lebih nyata lagi.

Performa LG Optimus G pro

MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 32 GB, 2 GB RAM

>>> Lazada.co.id: Melihat Ketersediaan LG Optimus G? Klik Disini

PROSESOR OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600
CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU Adreno 320

LG Optimus G pro berbasis android terbaru (v4.1.2 Jelly Bean) dan dengan spesifikasi prosesor Quad-core yang dimilikinya , Android Jelly Bena berjalan dengan optimal pada gadget ini. Memori RAM sebesar 2 GB juga memastikan pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lancar bahkan cepat.

Kamera LG Optimus G pro

KAMERA Utama 13 MP, 4208 x 3120 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face detection, image stabilization, panorama, HDR
Video YA, 1080p@30fps, dual-video rec., HDR
Kamera Depan YA, 2.1 MP, 1080p@30fps

Kamera dengan kemapuan 13 MP semakin populer saja, rasanya setiap gadget High-End saat ini wajib sudah memiliki kamera dengan standar 13 Mp, tidak terkecuali LG Optimus G Pro. Kamera yang tersemat pada LG Optimus G Pro memiliki semua kemampuan kamera ponsel terbaik saat ini.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage