LG Nexus 4 E960: Review, Harga

Jika Anda menunggu-nunggu kehadiran smartphone LG Nexus 4 E960 keluaran LG ini, maka Anda dapat tersenyum, karena LG Nexus 4 akan hadir di indonesia pada tanggal 11 Januari 2013 dan dapat Anda pesan pada tanggal 5 hingga 10 januari 2013. Dengan keluarnya Nexus 4 ini, berarti menambah varian android dari berbagai merek yang mempunyai kelebihannya masing-masing. Jika Anda ingin lebih mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh LG Nexus 4 ini, berikut ini spesifikasi dan harga dari LG Nexus 4:

1. Menggunakan OS Jelly Bean 4.2

Dengan menggunakan OS jelly bean 4.2 yang mempunyai banyak kelebihan dan fitur yang disediakan. Fitur yang pada OS ini sungguh beragam seperti: Anda dapat menggunakan satu tablet untuk banyak user, mempercepat dan menghaluskan performa pada smartphone, meningkatkan performa dari notifikasi android yang dapat membuat user dapat melanjuti dengan sekali sentuh.

2. Layar 4,7 inci

LG Nexus 4 E960 dipersenjatai dengan layar 4,7 inci, dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dan menggunakan teknologi IPS (In Panel Swicth), serta kerapatan layar mencapai 320 ppi yang dapat membuat Anda puas karena dapat menonton film, foto dengan kualitas yang sangat baik.

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4

Nexus 4 ini menggunakan Prosesor yang baik, karena memiliki kecepatan prosesor Quad Core 1,5 Ghz dan dipersenjatai dengan RAM 2GB yang membuat proses Nexus 4 menjadi cepat. Nexus ini juga dilengkapi dengan hardware grafis Adreno 320 yang menghasilkan grafis yang bagus yang membuat Anda saat bermain game atau menonton film.

Harga Nexus 4

Nexus ini dibandrol dengan harga Rp 4.490.000,- untuk kapasitas 16GB yang tergolong cukup murah dengan fitur-fitur yang disediakan sangat menarik. Dengan harga sebesar itu sangat pas untuk Anda beli karena dari sisi performa sangat memukau dan harga yang tidak terlalu mahal.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage