Lenovo IdeaPad Yoga 13: Review & Harga Laptop

Mungkin Anda telah mendengar laptop dari lenovo yang sangat fleksibel, lenovo telah mengeluarkan ultrabook terbarunya yaitu “IdeaPad Yoga 13”. Ultrabook ini bisa tampil dengan full layar sentuh berukuran 13.3″ ini memiliki bentuk yang fleksibel yaitu dapat dilipat penuh hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dalam Laptop Mode, Tablet Mode, Tent Mode dan Stand Mode. Ultrabook ini juga dipersenjatai oleh prosesor i5 dan i7, yang dapat mempercepat proses data saat menggungkannya. Berikut ini fitur-fitur yang ada pada IdeaPad Yoga 13:

Teknologi Multi-touch

IdeaPad Yoga ini memiliki fitur multi-touch hingga 10 jari pada layar 13.3″. Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Untuk menunjang itu semua, Ultrabook ini dikemas dengan layar berkualitas HD dengan resolusi 1.600 x 900 piksel serta didukung layar IPS yang dapat menampilkan spektrum warna yang lebih banyak sehingga memberikan Anda kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan kaya warna.

128GB SSD

Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini dipersenjatai dengan 128GB Solid State Drive(SSD) yang memiliki kecepatan start-up yang cepat, lebih hemat daya listrik dan lebih tahan terhadap guncangan, getaran dan temepratur yang tinggi.

Desain Minimalis

Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini memiliki desain yang minimalis yang membuat Anda tampil gaya jika menggunakan IdeaPad Yoga 13.

Sistem Lenovo Onekey Rescue

Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.

Performa Memukau

Lenovo IdeaPad Yoga menawarkan performa kelas tinggi dengan prosesor Intel Core i7 atau i5, yang menjamin pekerjaan komputasi Anda dapat terselesaikan dengan cepat, tanpa hambatan. Ultrabook ini juga didukung dengan memori grafis Intel Graphics HD dan memori RAM 4 GB untuk pemrosesan grafis lebih baik dan lancar. Untuk mendukung mobilitas Anda, daya tahan baterai Ultrabook ini dapat bertahan cukup lama hingga 8 jam.

Ukuran (L x W x H cm) 33.34 x 22.4.8 x 1.69 cm
Berat (kg) 1.54 kg
Warna Clementine Oranye / Silver
Tipe Yoga 13
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 128
Kecepatan CPU 1.90
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera HD Camera
USB Port 2xUSB
Resolusi Layar 1600×900
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4 Cell
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 128 GB
Kecepatan Processor 1.9 GHz (i7) –¬†1.7 GHz (i5)
Tipe Processor Intel Core i7-3517U –¬†Intel Core i5-3317U

 

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage