Lenovo A6000 smartphone LTE dengan fitur – fitur AL DENTE

Artikel ini disubmit oleh: Hadi Asari Pada 14 Maret 2015

LENOVO A6000

Smartphone 4G LTE DG FITUR YANG AL DENTE

Dulu, satu atau dua tahun yang lalu, memiliki sebuah smartphone dengan spesifikasi, fitur serta kualitas yang bagus paling tidak harus merogeh kantong cukup dalam, bikin BETE banget kan? Namun Beda dulu beda sekarang, adalah Lenovo A6000 smartphone dengan suguhan 4G LTE dengan spesifikasi yang cukup garang akan memuaskan para pecinta ponsel android kelas mid range ditanah air. Ponsel ini recananya akan dibandrol dengan harga sekitar 1,4 jutaan, Harga yang cukup bersahabat bagi kalangan menengah kebawah. Meski dibandrol murah namun ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang sangar dan banyak sekali kelebihan ponsel ini dengan smartphone di kisaran harga yang sama (bahkan diatasnya.

 

LAYAR BENING & DESAIN YG NGGAK BORING

Untuk urusan layar Lenovo A6000 hadir dengan ukuran 5 inch yang telah mengantongi teknologi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi. Desain body nya sangat menarik, memiliki tampilan fisik kotak persegi dengan empat sudut yang agak meruncing membuat pemiliknya semakin modis dan elegan dan yang terpenting terasa nyaman dalam genggaman.

 

KONEKTIVITAS TIADA BATAS

Meskipun ponsel ini di bandrol dengan harga yang cukup murah, namun lenovo sudah memberikan banyak sekali kelebihan yang salah satunya dari segi konektivitas, ponsel ini sudah didukung tehnologi 4G LTE sebagai koneksi internet paling cepat saat ini, Lenovo A6000 dilengkapi dengan fitur Dual Sim yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM-nya secara bersamaa ditambah fitur konektivitas umum lainnya seperti Bluetooth V4.0, WiFI, A-GPS, microUSB v2.0.

 

HARDWARE & SOFTWARE KUALITAS PRIMER

Untuk urusan performa ponsel ini hadir dengan membawa spesifkasi yang cukup Wow di mana Lenovo A6000 ini sudah dibekali Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah berarsitektur 64 Bit bersama CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1 GB yang menjadikannya lebih gesit dan mulus saat menjalankan aplikasi multitasking.

Terlebih Lenovo A6000 ini juga sudah didukung dengan GPU Adreno 306 yang membuat system grafis pada ponsel ini cukup menjanjikan dalam urusan game dan juga menonton film HD.

Selain itu Lenovo A6000 ini sudah menggunakan Sistem Android Kitkat v4.4.4 dipadukan dg User Interface Lenovo Vibe UI v2.0 yang pastinya akan memberikan pengalaman menyenangkan dan mudah di personalisasikan.

 

KAMERA YANG IMPRESSIVE, AMBIL FOTO JADI MAKIN ADDICTIVE

Smartphone Photography? Siapa takut.. dengan Kamera yang dibawa oleh Lenovo A6000 ini kualitas foto yang kita ambil jadi makin bagus layaknya hasil jepretan photographer professional. Dari segi kamera Lenovo A6000 ini tak kalah Wow, dengan 8 megapixel dan dukungan autofocus, kita bisa mengambil gambar yang kita suka dengan kualitas yang cukup memuaskan. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas HD, selain itu Lenovo A6000 juga dilengkapi dengan kamera sekunder berkekuatan 2 megapixel yang akan memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mengambil foto selfie terbaik.

MEMORI LONGGAR DAN BATERAI GAHAR

Lenovo A6000 ini dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 8 GB yang dapat di tambah dengan penambahan memori melalui micro SD maksimal sebesar 32 GB. Dengan demikian kita dapat lebih leluasa menyimpan data aplikasi, foto dan video di smartphone kita.

 

Baterai yang besar memang menjadi hal yang patut dipertimbangkan calon pengguna saat membeli sebuah smartphone, pada Lenovo A6000 ini kapasitas baterai yang disuguhkan sudah cukup mumpuni yakni 2300 mAh, sudah lebih dari cukup untuk menjalankan semua fitur – fitur kerennya selama seharian, Tak perlu lagi membawa powerbank kemana – mana.

 

KESIMPULAN

Dengan Kelebihan dan banyaknya fitur2 yang biasanya hanya terdapat pada ponsel high end rasanya tak akan menyesal untuk para pembeli ponsel Lenovo A6000 LTE ini, di sisi Kualitas Lenovo merupakan vendor besar yang produk – produknya yg tak pernah mengecewakan. Dengan service center yang cukup luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tak perlu ragu lagi menjadikan Lenovo A6000 sebagai sahabat mobile kita sehari – hari.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage